Kelas Elegan Dominasi Intersport Auto Stage 2019 Yogyakarta Share this
Modifikasi
Mode baca

Kelas Elegan Dominasi Intersport Auto Stage 2019 Yogyakarta

Denny Basudewa
pada 31 Agustus 2019

Foto: Intersport Auto Stage 2019 Yogyakarta

YOGYAKARTA – Intersport Auto Show 2019 Yogyakarta siap digelar dengan menampilkan 32 peserta.

Dikatakan bahwa jumlah peserta kali ini semakin meningkat jelang penyelenggaraan World Stage di Jakarta pada akhir 2019 mendatang. Event yang diselenggarakan di Sindu Kusuma Edupark (SKE) pada 31 Agustus 2019 ini diikuti oleh berbagai peserta dari berbagai kelas yang diperlombakan.

Dari total 32 peserta yang terdaftar, tercatat kelas elegan mendominasi dengan 14 kendaraan. Kemudian disusul oleh kelas street racing, Retro Racing dan VIP. Para peserta sendiri berangkat dari rumah modifikasi kenamaan di kota Pelajar ini.

Hasilnya event roadshow ini akan menyajikan konsep modifikasi mobil yang proper atau mudahnya lebih enak dilihat. Hal ini cukup dicermati karena modifikasi yang proper menjadi salah satu syarat dari kualifikasi untuk mengikuti kontes Intersport Auto Show 2019.

“Mobil kontes ini juga merupakan mobil harian, sehingga aplikasi modifikasi harus memenuhi mekanisme mobil harian. Inilah mengapa Intersport Auto Show 2019 mengedepankan kendaraan yang proper, segala sesuatu yang di modifikasi harus memenuhi unsur keamanan dan keselamatan,” ujar Andre Irawan selaku Ketua Panitia Penyelenggara Intersport Auto Show.

Intersport Auto Show 2019 di Yogyakarta ini, juga diramaikan dengan hadirnya peserta dari luar kota Yoyakarta. Hal ini menunjukan jika atmosfir kompetisi kontes mobil modifikasi yang proper, menarik minat peserta luar kota untuk ikut ambil bagian pada ajang kontes tersebut.

Gelaran ini diharapkan mampu mengembangkan kreatifitas para pelaku industri otomotif di Tanah Air, baik secara individual maupun korporasi. [Dew/Idr]


Komentar