Inilah Jawara Autovision AutoLightUp 2018 Bandung Share this
Modifikasi
Mode baca

Inilah Jawara Autovision AutoLightUp 2018 Bandung

Denny Basudewa
pada 15 Mei 2018

Foto: Pemenang Autovision Autolightup 2018

BANDUNG – Suzuki Grand Vitara milik Aziz meraih gelar Champion, dari kontes modifikasi mobil Autovision Autolightup 2018 di Bandung.

Event Indonesia AutoModified (IAM) yang bertempat di Graha Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, baru saja berakhir akhir pekan silam (12-13/05/2018). Acara ini memberikan kesan tersendiri bagi CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi produk lampu Autovision.

Hal ini dikarenakan kontes lampu bertajuk Autovision Autolightup diikuti banyak peserta. Beragam modifikasi lampu mobil dengan membuatnya tampak lebih indah, menjadi sumber inspirasi bagi para pengunjung acara.

Terlebih ubahan yang dilakukan tidak hanya sebatas pada bagian eksterior saja, namun lampu-lampu pada bagian interior juga ikut dimodifikasi. Penempatan lampu kabin yang disesuaikan dengan tema modifikasi, membuat bagian dalam kendaraan terlihat lebih cantik dan menarik.

“Kami sangat gembira atas respons positif  peserta Autovision AutoLightUp 2018 di Bandung.  Kami harapkan di kota-kota berikutnya antusias para peserta akan lebih banyak dan lebih bervariasi lagi modifikasinya,” bangga Lily Hernawan, selaku Direktur SPN.

Setelah penilaian panjang dan detail, akhirnya para juri menobatkan Suzuki Grand Vitara milik Aziz meraih gelar Champion. Tidak tanggung-tanggung, ubahan yang dilakukan meliputi banyak sektor, termasuk eksterior dan interior serta aksen iluminasi LED pada tatanan audio di kabin.

Konsep yang diusungnya yakni Lazy Eyes dengan mengaplikasikan produk Autovision, seperti Autovision HID Tuner dan HID Carbon. Produk ini memiliki keunggulan dalam sisi penerangan dan kualitas pencahayaan yang baik. Semua ubahan sektor lampu Suzuki  Grand Vitara dilakukan oleh workshop Lumens yang berdomisili di Bandung.

“Suzuki Grand Vitara milik Aziz kami pilih menjadi Champion AutoLightUp seri ke 4 ini karena modifikasi pada sektor lampu menggunakan produk Autovision secara keseluruhan yang terlihat menyatu dengan tema besar modifikasi mobilnya. Ubahan yang dilakukan dari eksterior dan interior bisa menjadi inspirasi bagi pemilik Grand Vitara maupun kendaraan lainnya,” ujar Lily. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Inilah Jawara Autovision AutoLightUp 2018 Bandung


Komentar