Mobil-mobil Modifikasi Ramaikan HIN Lampung Share this
Modifikasi
Mode baca

Mobil-mobil Modifikasi Ramaikan HIN Lampung

Amos Arya
pada 30 April 2016

Foto: Mobil dan Motor Modifikasi Ramaikan Hot Import Nights yang digelar di Lampung

LAMPUNG - Ada yang berbeda dari Hot Import Nights Lampung (HIN) yang akan menjadi seri ke-5 dari total 19 kota penyelenggaraan HIN di Indonesia tahun ini.

Berlangsung di GOR Sumpah Pemuda, 30 April - 01 Mei 2016, HIN -- seri kompetisi mobil modifikasi terbesar di Tanah Air -- akan bergabung dengan Honda Modif Contest (HMC), kompetisi motor modifikasi satu merek terbesar di Indonesia.

Dari 4 kota penyelenggaraan HIN yang telah dilangsungkan (Surabaya, Bali, Jember, dan Semarang), pengumpulan poin klasemen HIN ELITE menghasilkan 6 mobil modifikasi terkini untuk mengisi posisi klasemen atas, yaitu BMW 5 Series Zoom, Mitsubishi Grandis Automaxx, Honda Jazz Voice, Honda Freed Revenge, Honda CRV RVS, dan Toyota Yaris Casper.

HIN ELITE merupakan poin yang dikumpulkan para pemenang 120 trofi HIN yang bergengsi di setiap kota, bersifat akumulatif hingga putaran final di Jakarta untuk memperebutkan hadiah utama satu Daihatsu Sirion, sementara pemenang urutan kedua dan ketiga berhak menukarkan poin HIN ELITE yang dikumpulkannya menjadi hadiah tunai dengan nilai equivalen USD 1 (minimal akumulasi 1000 poin).

Adapun HIN Lampung yang merupakan seri pertama HIN di pulau Sumatera pada tahun ini dan menghadirkan klub-klub modifikasi mobil ternama Indonesia antara lain BJG, Gembel Saburai, LSC81, Inauto22, MLC97, OSAC, TMX, IKC, Gecko, Xrules,Civic Lampung, Grand Civic Lampung, Seruwit, Revolution, Blacklist, Zoom, Low Garage, Wayfinder, Jalang, SJL, dan banyak lainnya. [Amos/Ikh]


Komentar