Kamar Tidur Mencerminkan Gaya Ikonik Maserati Share this

Kamar Tidur Mencerminkan Gaya Ikonik Maserati

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 29 Juni 2016

Foto: Kamar tidur bergaya Maserati.

MODENA - Maserati meluncurkan kerjasama dengan Hôtel de Paris di Monako untuk menciptakan kamar tidur yang identik dalam pencapaian baru. Mereka menciptakan kamar Suite 321-322 dengan hiasan Maserati.

Kamar tidur ini berada di lantai tiga di hotel bergengsi nan mewah di Monako, Suite Maserati Semipermanen menyuguhkan pemandangan yang luar biasa dari laut dan Kasino Monte-Carlo yang sangat ikonik hasil sentuhan tangan desainer L + R Palomba (Ludovica and Roberto Palomba), para bintang di dunia desainer interior Italia.

Dalam mendekorasi di lokasi yang sangat indah ini, bakat besar dan imajinasi para desainer muda ini tidak terbatas. Di ruang tamu yang bersahaja nan elegan ini, para desainer menciptakan pilar utama – di mana ruangan lain bercabang – menyoroti gaya hidup modern yang tegas. “Minimalis Mutlak” adalah kunci dalam pengembangan.

Anda bisa menyaksikan garis menawan, keeleganan Maserati yang abadi dan bertemu kesempurnaan pelayanan Hôtel de Paris.

Kamar tidur mencerminkan gaya dari merek otomotif Modena. Dengan bahan berkualitas nan memukau dari Ermenegildo Zegna yang menghiasi dinding, serta kursi berkulit gandum menyerupai interior mewah Maserati.

Kolaborasi di antara kedua merek ini telah dimulai pada 19 Mei 1957, ketika Juan Manuel Fangio memenangkan kejuaraan, Monako Formula 1 Grand Prix, dengan 250F di mana kemenangannya menandai sebuah momen penting dalam sejarah Maserati di sirkuit Monako.

Untuk itu lahirlah Suite Maserati Semipermanen di Hôtel de Paris dalam rangka hubungan dan sejarah mereka selama hampir 60 tahun. [Ikh/Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Kamar Tidur Mencerminkan Gaya Ikonik Maserati


Komentar