Maserati Ghibli Ribelle Spesial dan Terbatas Share this
Mobil Baru
Mode baca

Maserati Ghibli Ribelle Spesial dan Terbatas

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 27 September 2018

MODENA - Maserati Ghibli Ribelle tak hanya dibuat terbatas, tapi juga dijual terbatas di negara-negara EMEA.

Maserati kembali menyajikan wajah lain dari Maserati Ghibli. Penambahan kata Ribelle diyakini bakal memikat dengan sajian eksklusif. Dimulai dengan kelir body metalik yang mereka sebut Nero Rebelle, velg Proteo 19 inchi beraksen merah dan kaliper rem berwarna merah.

Sedangkan pada interior, Maserati Ghibli Ribelle dibuat senada di mana area dasbor, jok, setir berbahan kulit premium yang dikombinasikan dengan penggunaan warna hitam. Bagian spesial lainnya adalah penempatan emblem Ribelle berikut kode produksi di konsol tengah.

Untuk meningkatkan kenyamanan pemilik mobil, pihak produsen telah paket hiburan terbaik dengan sound system keluaran Harman Kardon, kesenyapan kabin lebih baik, lampu utama LED berteknologi Matric adaptive serta sunroof.

Maserati Ghibli Ribelle juga tersedia dalam tiga pilihan mesin berkonfigurasi V6. Pertama adalah mesin V6 turbodiesel berkemampuan 275 hp, kedua mesin bensin V6 bertenaga 350 hp dan ketiga adalah mesin bensin V6 twin-turbo dengan kemampuan terbesar yakni 430 hp.

Ketiga mesin buatan pabrik Ferrari di Maranello, Italia ini diklaim mumpuni melibas aspal dengan kecepatan tinggi. Namun, tidak semua calon peminat bisa mendapatkan Maserati Ghibli Ribelle.

Produsen hanya akan meniagakannya di negara EMEA (European, Middle East and Africa) saja. Sedangkan produksinya hanya akan dibuat 200 unit saja dan tersedia di pasar tersebut Oktober 2018 nanti. [Ary/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Maserati Ghibli Ribelle Spesial dan Terbatas


Komentar