New Maserati Levante, Rajanya SUV Premium Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Maserati Levante, Rajanya SUV Premium

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 28 Mei 2016

Foto: SUV Premium dengan Performa dan Tampilan Termewah

LONDON - Maserati GB dengan bangga mengenalkan jagoan baru mereka di kelas SUV premium yaitu new Maserati Levante.

Gedung Royal Horticultural Halls semalam secara mengejutkan dihadiri oleh berbagai bintang dan artis ternama dunia, antara lain Lisa Snowdon, Sophie Ellis-Bextor, Alex James, Olivia Grant, Leigh-Anne Pinnock, Amber Le Bon, Becky Tong dan Anna-Louse Felstead. Mereka datang untuk menyaksikan dan memeriahkan acara peluncuran SUV premium dari Maserati ini.

Banyaknya nama-nama besar yang hadir tersebut membuktikan kualitas dari SUV premium terbaru ini. New Maserati Levante merupakan SUV premium pertama dengan memiliki berbagai kelebihan antara lain yaitu memiliki desain berbeda dari model lain, performa luar biasa dan memiliki kesan ekslusif.

Quattroporte, Ghibli, GrandTurismo dan GrandCabrio merupakan jajaran line-up terbaik Maserati yang sudah sangat dikenal masyarakat. Dengan kehadiran SUV premium baru ini maka lengkap sudah jajaran jagoan dari Maserati untuk menguasai pasar kendaraan premium di pasar otomotif.

New Maserati Levante dilengkapi dengan mesin diesel 3.0-liter V6 Turbo, suspensi udara yang aktif sebagai standar untuk menawarkan lima perubahan tinggi kendaraan sehingga memiliki titik gravitasi rendah di kelasnya dan juga memiliki tampilan mewah serta nyaman dengan menonjolkan khas Italia.

"Launching Levante pada malam ini merupakan momen signifikan bagi kami, sehingga dengan kehadirannya kami dapat merambah konsumen yang lebih luas. Yang terbaik dari Levante ini yaitu menunjukkan kemampuan sesungguhnya dari Maserati untuk menghadapi medan onroad dan offroad," tutur Giulio Pastore, General Manager Maserati Eropa.

SUV premium ini dipasarkan di Inggris mulai bulan depan dengan harga Rp 824 juta (off the road) untuk tipe standart, sedangkan untuk tipe Luxury atau Sport dibanderol dengan harga Rp 914 juta. Terdapat juga tipe khusus yaitu Luxury Pack Zegna Edition yang dilengkapi dengan bahan kain Zegna Mulberry pada desainnya dan dibanderol dengan harga Rp 928 juta. [Amo/Ikh]


Komentar