Jakarta Custom Culture Kumpulkan Penggila Otomotif Indonesia Share this
Modifikasi
Mode baca

Jakarta Custom Culture Kumpulkan Penggila Otomotif Indonesia

Denny Basudewa
pada 27 Agustus 2016

Foto: Jakarta Custom Culture resmi untuk penggila otomotif

JAKARTA - Pameran mobil dan motor custom di Indonesia bertajuk Jakarta Custom Culture (JCC) resmi digelar hari ini Sabtu (27/08). Acara ini buka satu hari penuh mulai pukul 10.00 - 19.00 WIB.

Akhir pekan ini para pencinta otomotif Tanah Air akan dimanjakan oleh ratusan kendaraan modifikasi, klasik, fabrikasi, sepeda custom, aksesori unik hingga diecast. Tercatat 70 mobil dan 50 motor klasik modifikasi berkumpul di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Adalah Jakarta Hot Rod and Classic American Community (JHCC) yang menjadi penggagas event unik yang diklaim perdana di Jakarta.

"Event yang baru pertama kali diadakan di Jakarta ini adalah wadah dan apresiasi bagi kreator custom untuk menampilkan kreasinya," kata Yudianto Mulyono, dedengkot JHCC.

Selain JHCC, event ini diramaikan berbagai komunitas seperti PPMKI, HOTRODININGRAT, AHOOY GEBOY, SWEET IRON LOWRIDER, BIKER BROTHERHOOD, ISHD, MACI, KENTHIR HOT ROD AND CLASSIC, HOLDEN INDONESIA, SPORTSTER INDONESIA dan masih banyak lagi.

Di sini, para pengunjung dapat menyaksikan berbagai mobil klasik legendaris seperti Ford Mustang Eleanor yang kondang di film Gone in 60 Second. Cukup dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 15 ribu, pengunjung dapat menjadi saksi sejarah hadirnya kendaraan pada era kakek dan nenek kita.

Jakarta Hot Rod and Classic American Community (JHCC) merupakan komunitas yang mewadahi para pecinta mobil mobil custom produksi Amerika dan Australia juga produksi negara lain yg bergaya modifikasi beraliran American Custom, yaitu mencakup hotrod, lowrider, rat rod, muscle car dan lainnya. [Dew/Ikh]


Komentar