Ayo Nonton Layar Tancap di Jakarta Custom Culture 2018 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ayo Nonton Layar Tancap di Jakarta Custom Culture 2018

Indra Prabowo
pada 04 May 2018

Foto: Salah satu mobil custom di Jakarta Custom Culture 2017

JAKARTA -- Jakarta Custom Culture 2018 akan menjadi surganya para penggemar custom otomotif di Indonesia. Digelar di Gambir Expo Kemayoran Jakarta, pameran mobil motor custom ini akan berlangsung dari 27-28 Oktober 2018.

JCC 2018 akan mengangkat tema "Drive, Ride, Rock n' Roll" dan bertekad untuk mendekatkan diri dengan para pecinta kustom, sekaligus mendukung kebebasan mereka dalam mengekspresikan diri.

Berbeda dengan dua edisi terdahulu, JCC 2018 tidak hanya terbatas pada dunia otomotif, namun turut membuka pintu selebar-lebarnya bagi para pelaku di industri kustom di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam acara tahunan ini, mulai dari fashion, craft atau kerajinan dan seni pun dapat bergabung di JCC 2018.

"Yang membedakan tahun lalu dan sekarang, kami mengharapkan tahun ini lebih banyak industri-industri kustom selain otomotif yang mulai bergabung karena bicara custom culture itu bukan hanya otomotif," Dudy P Zarius selaku Head Promotion of Jakarta Custom Culture.

Oleh karena itu, Jakarta Hot Rod n Classic Community (JHCC) dan Punakawan Digital Media sebagai penyelenggara akan menyiapkan serangkaian acara non-otomotif menarik, termasuk hiburan musik, JCC Art Custom, dan menonton film klasik dalam format layar tancap.

"Tahun lalu kan ada pemutaran film Sekepal Aspal, nah sekarang konsepnya diubah menjadi layar tancap agar para pengunjung dan komunitas bisa lebih berbaur. Intinya, agar semua orang bisa menikmatinya dengan santai. Film-film yang akan diputar adalah film Indonesia klasik, seperti film-filmya almarhum Benyamin," sambung Dudy.

JCC akan menampilkan diorama tahun 70-an di area 70's Drive, Ride, Rock N' Roll Display.  Area ini rencananya akan menampilkan kendaraan ikonik di era tersebut.

Selain layar tancap, musik dan art custom, JCC untuk pertama kalinya menghadirkan kontes mobil custom yang bertajuk “Show and Shine”.

Program builder performance, custom diecast, custom bicycle dan parade yang ikonik dari JCC tetap digelar.

Bagi komunitas yang ingin bergabung di JCC 2018, dapat menghubungi (Andry A Adrian, 0878-8607-8491, andry@punakawandigital.com).


Komentar