Jakarta Custom Culture 2017 Hari Kedua Ramai Pengunjung Share this
Modifikasi
Mode baca

Jakarta Custom Culture 2017 Hari Kedua Ramai Pengunjung

Denny Basudewa
pada 22 Oktober 2017

Foto: Jakarta Custom Culture 2017

JAKARTA – Jakarta Custom Culture (JCC) 2017, hari kedua lebih ramai pengunjung yang ingin melihat jajaran mobil dan motor custom, hasil karya anak bangsa.

Bertempat di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, menampilkan lebih dari 140 mobil dan hampir ratusan motor silih berganti memasuki arena pameran. Acara bertemakan Old School VS New School ini, memamerkan kendaraan lintas generasi, dan ditempatkan bersebelahan di lorong jalan masuk pameran.

Perpaduan ciamik antara kendaraan lawas dan baru dan sudah dimodifikasi mengundang decak kahum para pengunjung. Konsep ini sekaligus menjadi pembeda dibandingkan tahun sebelumnya, dimana hanya menampilkan aliran Australia dan Amerika Serikat saja.

“Berkaca dari tahun lalu, kali animo masyarakat lebih tinggi. Ini karena kita tidak pilih-pilih lagi soal aliran modifikasi dan tidak hanya otomotif. Kami juga mengajak para pengrajin yang kreatif dari seluruh Indonesia,” ujar Dudy P Zarius, Head Promotions JCC 2017 di Jakarta, Minggu (22/10/2017).

JCC 2017 menampilkan deretan builder modifikasi baik mobil dari dalam negeri seperti Top Gear Performance, Fix Garage, Dog House Custom, Alstein, South Side Garage, Akasia, LA Custom, Cockin Sister Garage, Dos X Troy, El Paso, Holiday, BMS, Dinov Speed & Custom, dan Jum BSM.

Sementara builder motor yang memboyong kendaraannya di JCC 2017 adalah Flying Piston Garage, Stone Head Chopper, Krom Works, CustomSixe, 32 Custom, CobacobaCustom, Swengskoy, Baru Motorsport, Deville Motorcycle, Lawless Garage, Thrive, Opung & Sons, Puspa Kediri Custom, FHC, Rockace, Ferrys Bike, Elders Company, Dos Custom.

Tidak hanya menampilkan jajaran builder, JCC 2017 juga memberikan lapak untuk sponsor, komunitas, dan para pengrajin aksesori kendaraan. Pameran ini meyediakan berbagai penjual makanan maupun minuman guna menemani pengunjung berbelanja maupun sekedar menikmati pameran. [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Jakarta Custom Culture 2017 Hari Kedua Ramai Pengunjung


Komentar