Jakarta Custom Culture 2017 Digelar Share this
Modifikasi
Mode baca

Jakarta Custom Culture 2017 Digelar

Indra Prabowo
pada 21 Oktober 2017

Jakarta – Jakarta Custom Culture 2017 digelar dari 21-22 Oktober. Pameran kendaraan custom ini berlangsung di Pasar Gambir Expo, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Pada hari pertama pelaksanaan diawali dengan riding “tebus dosa emisi” yang diikuti oleh 300 skuter dari kawasan Kemang menuju lokasi acara. Sepanjang pantauan Otospirit.com, ribuan penggemar custom dari berbagai daerah terlihat antusias.

Jakarta Custom Culture (JCC) 2017 akan menampilkan berbagai kegiatan menarik yaitu Old School VS New School Cars & Motorcycle; JCC Parade; JCC Awards; Indonesian Builder; Riding “Tebus Dosa Emisi”; Rolling Thunder; Auction; JCC, People’s & Best Custom Car Choice Award; Art Custom Demo (pinstripping, door art, lettering); rangkaian hiburan menarik lainnya.

Pada event tahun kedua ini diramaikan oleh komunitas sepeda, pengrajin, artis hingga pabrikan rumahan seperti skateboard, sepatu, baju dan lain-lain yang menunjukkan karya-karya mereka.

“JCC didorong oleh berkembangnya kreativitas dalam hal memodifikasi (mun-custom) kendaraan, mobil maupun motor di Indonesia. Begitu banyaknya pelaku yang berkreasi dan bergerak di dunia custom ini, menumbuhkan semangat positif meningkatkan peran industri kreatif,” kata Dudy P Zarius, marketing communications manager JCC.  [Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Jakarta Custom Culture 2017 Digelar


Komentar