Jaguar Black Edition Resmi Dirilis Share this
Mobil Baru
Mode baca

Jaguar Black Edition Resmi Dirilis

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 28 November 2017

Foto: Jaguar Black Edition resmi dirilis

COVENTRY - Dalam rangka memeriahkan Black Event, Jaguar meluncurkan 5 model Black Edition untuk pasar Inggris.

Kelima model yang hadir secara khusus ini yaitu Jaguar XE, XF, XF Sportbrake, F-Pace dan F-Pace S. Model jaguar Black Edition tersebut tidak hanya dibalut dengan warna hitam saja, melainkan juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatan reversing kamera dan privacy glass.

Edisi khusus ini mengadaptasi style Black Pack sehingga secara keseluruhan, kelima model tersebut menggunakan warna hitam khusus termasuk lingkar rodanya. Uniknya, Jaguar juga menyediakan opsi warna body lain yaitu Corris Grey, Firenze Red, Yulong White dan Caesium Blue.

Meski konsumen memilih warna lain, aksesoris dan fitur tambahan tetap disematkan dalam kelima model khusus tersebut. Jaguar Black Edition ini terinspirasi dari versi R-Sport yang ada pada beberapa model.

Produsen mobil asal Inggris ini juga menambahkan beberapa fitur kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang. Kelima Jaguar Black Edition ini telah mengadopsi heated front and rear seat, heated front windscreen dan heated washer jets.

Edisi khusus ini sifatnya tidak terbatas sehingga bagi konsumen yang tertarik dapat memesan Jaguar Black Edition kapan saja. [Amo/Ikh]


Komentar