Isyana Sarasvati Sapa Penggemar di Semarang Share this
Berita Motor
Mode baca

Isyana Sarasvati Sapa Penggemar di Semarang

Denny Basudewa
pada 06 Februari 2018

Foto: Isyana Sarasvati

SEMARANG – Brand ambasador Yamaha Mio S Isyana Sarasvati kembali pukau penggemar setianya di Semarang, Jawa tengah.

Akhir pekan kemarin 3 Februari 2018, melanjutkan kampanye Mio S Roadshow. Setelah menyapa penggemar di Palembang, Bandung dan Surabaya, kini kota Lumpia, Semarang menjadi destinasi selanjutnya.

Ratusan konsumen Mio S dan penggemar Isyana (Isyanation), memadati area Yamaha Flagship Shop Semarang, saat meet and greet dengan sang artis cantik Ibukota tersebut. Brand Ambassador Mio S tersebut selalu dapat memikat publik yang ingin melihatnya langsung. Apalagi tampil dengan Mio S cocok, untuk konsumen wanita dan anak-anak muda.

”Setelah ditunggu-tunggu akhirnya publik Semarang khususnya konsumen Mio S dan penggemar Isyana bisa bertemu langsung dengan Isyana. Dengan Mio S yang juga tengah naik daun karena berbagai keunggulannya, membuat acara yang paling dinantikan ini sangat berkesan buat mereka,” ungkap Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS Semarang.

Layaknya meet and greet, Isyana melakukan percakapan interaktif dengan para penggemarnya. Mereka juga berkesempatan untuk berfoto bersama dengan idolanya. Momen ini menjadi kesempatan yang tidak terlupakan bagi para penggemar Isyana.

Mio S ini dibekali mesin 125 cc yang mampu menghasilkna torsi hingga 9,6 Nm, dengan tenaga puncak 9,51 ps. Berbagai fitur menarik ditanamkan di motor ini, seperti lampu yang sudah berteknologi LED, lampu hazard, hingga alarm dengan fitur talk back untuk mengetahui di mana motor diparkir. [Dew/Ari]


Komentar