Isyana Sarasvati Sapa Pelajar berprestasi di Surabaya Share this
Berita Motor
Mode baca

Isyana Sarasvati Sapa Pelajar berprestasi di Surabaya

Denny Basudewa
pada 28 Januari 2018

Foto: Isyana Sarasvati berforo bareng sales Yamaha

SURABAYA – Brand Ambasador Yamaha Mio S Isyana Sarasvati menyambangi Surabaya dan konser bersama siswa SMA dan SMK berprestasi se-Jawa Timur.

Sebagai brand ambassador, Isyana terus menularkan semangat positif kepada generasi muda di berbagai daerah Tanah Air. Ia juga menghibur publik dalam konser duet dengan para pemenang kontes sebelumnya.

Setelah sukses di Palembang dan Bandung, artis kekinian Tanah Air tersebut menyapa para penggemarnya di kota Surabaya. Penyanyi yang tengah populer tersebut juga menyambangi fans setianya di dealer Sentral Yamaha Dupak.

"Mio S ini cocok banget buat kalian generasi zaman now, karena kalian nggak usah khawatir kalau naik motor di malam hari, soalnya lampunya LED, nggak usah takut bocor karena ban tubeless. Dan yang paling aku suka kalau cari motornya nggak bingung karena punya answer back lho," jelas Isyana Sarasvati kepada para penggemarnya di Jawa Timur (27/01/2018).

Event Mio S Roadshow concert featuring Isyana Sarasvati ini makin meriah dengan school competition. Pesertanya sudah melewati tahap penyaringan di sekolah masing-masing. Lalu berkompetisi di final yang merupakan bagian dari event Mio S Roadshow concert.

Berbagai kompetisi antar sekolah dilakukan seperti menyanyi, paskibraka, dalang wayang, orchestra, dance, supporter terbaik.

Sekolah-sekolah yang berkompetisi yaitu SMA 1 Manyar Gresik, SMA 1 Gedangan Sidoarjo, SMA Muhammadiyah 10 Surabaya, SMA Muhammadiyah 2 Surabaya, SMA Santo Yusup Surabaya, SMK Muhammadiyah 1 Malang, SMK 1 Kepanjen Malang, SMA 3 Jember, SMA Pancasila Jember. [Dew/Ari]


Komentar