Isyana Ajak 10 Sekolah di Bandung Adu Bakat Share this
Berita Motor
Mode baca

Isyana Ajak 10 Sekolah di Bandung Adu Bakat

Denny Basudewa
pada 23 Desember 2017

Foto: Isyana Sarasvati Concert

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor manufacturing (YIMM), menggandeng Isyana Sarasvati untuk mengajak 10 sekolah di Bandung untuk adu bakat.

Sebagai brand ambassador Yamaha Mio S, Isyana terus menebar semangat dan menggali kreatifitas anak muda di Tanah Air. Bersama Isyana, Yamaha mengajak generasi muda untuk merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama Mio S.

10 SMA dan SMK di kota Bandung akan saling unjuk kebolehan menampilkan bakat terbaik masing-masing sekolah. Mereka akan berkompetisi untuk mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan musisi berbakat tanah air, Isyana Sarasvati.

“Hai Bandung, jangan lupa datang ke acara Mio S Roadshow Concert tanggal 23 - 24 Desember ini dari jam 9 pagi sampai selesai. Jangan lupa datang karena aku akan perform tanggal 23-nya. I will see you guys there and we gonna have fun,” seloroh Isyana.

Akan banyak keseruan di Mio S Roadshow Concert kali ini. Selain kompetisi antar SMA dan SMK, para supporter masing-masing sekolah akan saling menampilkan dukungan terbaik dalam Supporter School Competition. Ada juga beragam kompetisi menarik seperti Vlog Competition, Photo Competition dan Modification Contest serta masih banyak lagi.

Adapun perwakilan 10 sekolah tersebut akan tampil secara langsung dalam rangkaian acara Mio S Roadshow Concert di Buah Batu Square. [Dew/Ikh]


Komentar