Yamaha Tracer 700 Gairahkan Romantika Hubungan Anda Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha Tracer 700 Gairahkan Romantika Hubungan Anda

Adi Hidayat
pada 29 April 2016

Foto: Yamaha Tracer 700

Schiphol-Rijk - Pertengkaran merupakan hal yang wajar terjadi dalam sebuah hubungan. Hal ini pun menginspirasi Yamaha dalam mengenalkan Yamaha Tracer 700.

Melalui video berdurasi 1 menit 31 detik, Yamaha tampak ingin menunjukkan bahwa Yamaha Tracer 700 tidak hanya memiliki tampilan menarik, tapi juga nyaman digunakan. Begitu nyamannya, Yamaha Tracer 700 mampu memperbaiki hubungan sepasang kekasih.

Lho kok bisa? Begini ceritanya.

Video tersebut menggambarkan sepasang kekasih yang tengah bertengkar hebat. Saking hebatnya pertengkaran itu, sang pria pun meninggalkan kekasignya sendirian di rumah. Ia pergi dengan menggunakan Yamaha Trace 700.

Dalam perjalanannya, kenyamanan yang diberikan oleh Yamaha Tracer 700 berhasil membawa kembali kenangan indahnya bersama sang pasangan. Semakin kencang Ia melaju dan semakin jauh perjalanan yang ditempuh, semakin ia ingat dengan pasangannya.

Hingga di satu titik, Ia sadar bahwa dirinya sangat mencintai pasangannya dan memilih memutar arah Yamaha Tracer 700 untuk kembali ke rumah.

Yamaha Tracer 700 memang dikembangkan oleh Yamaha agar dapat memenuhi segala kebutuhan konsumennya. Tidak hanya nyaman digunakan pada medan berliku maupun menanjak, namun juga tetap lincah untuk menerobos jalan di perkotaan.

Sebuah mesin  fuel injection berkapasitas 689cc, 2-silinder, DOHC menjadi nyawa dari Yamaha Trace 700. Tenaga sebesar 75 hp dan torsi 68 Nm yang dihasilkan akan disalurkan melalui transmisi 6 –percepatan.

Konsumsi bahan bakar yang hanya 23,26 kpl dirasa cukup untuk meladeni nafsu Anda berkendara jarak jauh. Apalagi Yamaha Tracer 700 menyediakan tangki bensin 17 liter.[Adi/Ikh]


Komentar