Skutik Irit Yamaha Mio S 2019 Punya 5 Warna Baru Share this
Motor Baru
Mode baca

Skutik Irit Yamaha Mio S 2019 Punya 5 Warna Baru

Indra Prabowo
pada 11 Maret 2019

JAKARTA – Yamaha Mio S 2019 hadir dengan 5 pilihan warna baru dengan harga Rp 16 jutaan. Warna-warna baru membuat penampilan Yamaha Mio S 2019 kian unik dan segar.

Kelima warna tersebut Magnificent Cyan, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red, dan Marvelous Blue. Harga Mio S 2019 sendiri Rp 16.360.000,00 on-the-road DKI Jakarta.

“Perpaduan dual-tone color kembali lagi dilakukan oleh Yamaha Motor untuk memberikan tampilan baru unik dan segar. Ini untuk menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi masa kini yang senang untuk tampil beda serta membuat setiap pengendara tampil semakin memukau dalam perjalanan sehari-hari baik ke sekolah, kantor, maupun pergi bersama pasangan tercinta,” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Yamaha Motor melengkapi Mio S dengan lampu LED yang lebih irit energy, lebih terang di malam hari dan lebih tahan lama; answer back system untuk memudahkan pemilik menemukan motornya di tengah lautan motor parker yang gelap; ban tubeless dengan tapak lebar; serta lampu hazard.

Skutik dengan mesin Bluecore 125cc ini diklaim irit BBM (bahan bakar minyak). Terdapat eco indicator yang akan memandu Anda untuk berkendara hemat BBM. [Idr]

Sejarah Yamaha Mio di Indonesia

  1. Diluncurkan pertama kali pada 2004 dengan nama Yamaha Mio Sporty berkonsep Independent Woman
  2. Pada 2011 Yamaha Motor memasarkan Yamaha Mio J yang berarti Joyful Matic
  3. Yamaha Mio GT dilahirkan pada 2012 yang menganut konsep Freedom
  4. Yamaha Mio M3 meramaikan jalan-jalan di Indonesia pada 2015 dengan konsep Be Different
  5. Dengan konsep Fun, Yamaha Mio Z menggelinding pada 2016
  6. Yamaha Mio S sendiri diniagakan mulai 2017 berbasis Smart & Sophisticated

Komentar