Inilah Mitsubishi Eclipse Cross, SUV Coupe Share this
Mobil Baru
Mode baca

Inilah Mitsubishi Eclipse Cross, SUV Coupe

Indra Prabowo
pada 01 Maret 2017

Foto: Mitsubishi Eclipse Cross

GENEVA – Foto-foto Mitsubishi Eclipse Cross telah dirilis secara resmi oleh Mitsubishi sebelum dipamerkan di Geneva Motor Show 2017.

Mitsubishi Eclipse Cross akan bergabung di dalam keluarga SUV dan 4x4 Mitsubishi yang saat ini terdiri dari Mitsubishi ASX (Outlander Sport) compact SUV, Outlander PHEV dan Outlander mid-size SUV. Menurut keterangan resmi dari Mitsubishi, crossover ini akan dipasarkan di Eropa mulai tahun ini.

Japan, North America, Australia, dan kawasan-kawasan lain akan menjual mobil yang mengawinkan desain tajam coupe dan mobilitas dinamis SUV dengan gaya dan performa khas Mitsubishi.

Desain SUV coupe ini sangat istimewa dengan garis-pinggang khas Mitsubishi dan garis berkarakter kuat, kaca belakang yang menjorok ke depan, overhang pendek, dan fender-fender gemuk.

Bagian depan mobil menganut konsep desain DYNAMIC SHIELD, di mana memancarkan aura perlindungan, yang dibentuk oleh bagian hitam dan diwakili oleh grille hitam yang menyimbolkan mobil performa. Bagian hitan membentang dari kiri ke kanan dan bawah.

Masuk ke dalam kabin, Anda akan menjumpai dashboard horisontal, rangka silver metal frames dan warna monotone black/silver dengan layar audio tipis dan Head Up Display untuk memberikan kesan kokpit futuristik.

Mobil ini dilengkapi dengan Smartphone Link Display Audio system yang mendukung Apple CarPlay – sebuah cara lebih cerdas dan aman menggunakan iPhone Anda di dalam mobil.

Pengemudi dapat memanfaatkan Siri atau layar sentuh smartphone Link Display Audio untuk mengetahui kondisi lalu lintas, membuat dan menerima panggilan, mengakses pesan teks, dan mendengarkan musik.

Touchpad Controller ditempatkan di console tengah agar pengemudi dapat mengoperasikan Smartphone Link Display Audio dengan mudah dan tanpa harus mengubah posisi.

Jok bagian belakang bisa dilipat secara terpisah dengan konfigurasi 60:40. Kabin belakang pun menyediakan legroom luas sehingga para penumpang dapat duduk dengan rileks dan nyaman. Headroom tidak mengecewakan meski atapnya miring ke belakang.

Mitsubishi akan mempersenjatai Mitsubishi Eclipse Cross dengan fitur 4x4 cerdas Super All-Wheel Control (S-AWC).

Ketika dipasarkan, Mitsubishi Eclipse Cross akan tersedia dalam pilihan mesin bensin 1.5L direct-injection turbo plus transmisi CVT dengan 8-speed Sport Mode manual, serta mesin diesel 2.2L common rail direct-injection turbo dengan transmisi otomatis 8-speed. [Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Inilah Mitsubishi Eclipse Cross, SUV Coupe


Komentar