Ini Kelebihan Apparel Store Milik Ananda Omesh Share this
Fashion
Mode baca

Ini Kelebihan Apparel Store Milik Ananda Omesh

Denny Basudewa
pada 25 Desember 2017

Foto: Ananda Omesh

JAKARTA – Ananda Omesh, artis yang juga dikenal memiliki hobi mengkoleksi sepedamotor meresmikan gerai yang menjual apparel berkendara motor dengan konsep unik.

Di penghujung tahun 2017, Omesh melakukan gebrakan dengan mendirikan sebuah toko yang menyediakan segala kebutuhan, para pengguna sepedamotor di Jakarta. Destinasi baru bikers ini berlokasi di Jalan Puri Sakti I nomor 26B, Cipete, Jakarta Selatan dengan nama Tigrehood.

Dikemas dalam acara bernama Tigrevolution, peresmian gerai milik Omesh tersebut diawali dengan riding bareng komunitas pengguna sepedamotor, dari kawasan Mampang, Jakarta Selatan menuju toko Tigre.

Tigrehood menawarkan berbagai produk mulai helm, glove, jaket, kacamata, t-shirt serta pernak-pernik aksesori lainnya bermaterial kulit serta metal.

“Tigrehood adalah tempat untuk mencari berbagai kebutuhan apparel mulai dari streetwear untuk tampilan fashion harian hingga aksesori lain pengguna sepeda motor serta perlengkapan berkendara premium selain menjadi tempat check point untuk komunitas,” cetus Omesh.

Menurutnya perbedaan Tigre dengan prduk lainnya di pasaran. Seluruh barang yang dipamerkan, merupakan hasil kurasi guna memastikan kualitas produk-produknya. Selain itu, konsumen juga terbantukan dalam hal mencari akesori bermutu.

“Kita mau konsumen itu nyaman dengan pilihan produknya yang dibeli di Tigrehood. Kita menyediakan produk-produk karya pengrajin industri kreatif lokal, termasuk dari para builder dengan spesialisasi masing-masing hingga riding gear premium impor untuk mengimbangi permintaan pasar,” tambah Omesh.

Beberapa brand yang mengisi ruang pamer Tigrehood antara lain Thrive, Riders & Rules, Von Dutch, Tesmak, Raw Type Riot, Revolt Industry, Pickers Store, Good Condition, Queenlekha Choppers. Tigrehood juga memperluas pasarnya dengan menggunakan layanan digital marketing melalui aplikasi termasuk instagram. [Dew/Ari]


Komentar