Omesh dan Tigrehood Dukung Pembalap Muda Berusia 5 Tahun Share this
Balap Lain
Mode baca

Omesh dan Tigrehood Dukung Pembalap Muda Berusia 5 Tahun

Adi Hidayat
pada 25 Desember 2017

Foto: Pembalap-Muda-MiniGP

JAKARTA – Ananda Omesh, pemilik dari Tigrehood sekaligus penggiat seni hiburan mendukung pembalap muda Abimanyu Fermadi untuk berlaga di kompetisi MiniGP.

Pembalap berusia lima tahun asal Yogyakarta ini akan mendapat dukungan dari Tigrehood sepanjang 2018. Tigrehood melihat bahwa MiniGP yang akan dilakoni oleh Abimanyu ini merupakan ajang sempurna untuk menyalurkan bakat pembalap muda Indonesia.

“Kami melihat potensi besar atas hasil diskusi dengan rekan lainnya yang berkompeten di arena balap seperti Mas Koko dan M Fadly terhadap kelangsungan bakat Abimanyu Fermadi. Selain mendukung semua keperluan balapnya di tahun 2018, kami juga akan membantu membuka jalur ke para partner lain untuk berkontribusi terhadap prestasi anak bangsa potensial ini,” beber Omesh.

Abimanyu Fermadi merupakan putra dari mantan pembalap nasional Dedy Fermady yang kini menapak karier di balapan dengan menggunakan motor mini sesuai dengan umurnya. Beberapa kejuaran MiniGP berhasil dijuarainya hingga membuatnya menjadi salah satu calon pembalap yang potensial.

Kembangkan Aplikasi untuk Bikers

Selain meresmikan gerai Tigrehood miliknya dan mendukung pembalap muda, Ananda Omesh pun mengaku sedang mengembangkan sebuah aplikasi baru untuk para bikers Indonesia. Aplikasi tersebut akan menampilkan sejumlah informasi terkait bengkel custom di kawasan Jakarta Selatan.

Aplikasi yang diberi nama The Distric Motorcycle Maps ini masih dalam tahap pengembangan. Meski demikian, Ia mengklaim bahwa aplikasi ini akan memudahkan para biker yang ingin memodifikasi motor kesayangannya.

“Kami membuatnya dalam sebuah aplikasi dan dibuat pula edisi cetaknya yang akan ditempatkan di beberapa titik vital untuk kemudahan akses para bikers maupun pelaku industri motor lainnya. Ini masih tahap pengembangan awal yang tentunya membutuhkan dukungan data lebih komprehensif,” papar Omesh.

Dalam aplikasi ini nantinya akan menampilkan panduan untuk para penggemar roda dua yang mencari berbagai aspek mulai bengkel, aksesori mulai motor custom, klasik hingga skuter. Diharapkan dengan adanya The Distric Motorcycles Maps ini akan memperluas informasi keberadaan tempat-tempat di dunia motor serta dalam rangka meningkatkan pendapatan para pebisnisnya. [Adi/Ari]


Komentar