IMBI Riau Diharapkan Jadi Contoh Tertib Berlalulintas Share this
Berita Motor
Mode baca

IMBI Riau Diharapkan Jadi Contoh Tertib Berlalulintas

Denny Basudewa
pada 12 Desember 2019

Foto: IMBI Riau

JAKARTA – Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) mengukuhkan pengurus daerah (Pengda) baru Riau. IMBI Riau menjadi daerah ke-25 di Indonesia sebagai komunitas pencinta motor gede (Moge).

IMBI sendiri tersebar mulai dari Aceh, Medan, Padang, Jambi, Palembang, sembilan kota besar di Jawa, Bali, 5 kota besar di Kalimantan dan 3 kota di Sulawesi mulai dari Makassar, Palu sampai Manado.

Muhammad Taqwa didaulat sebagai ketua IMBI Riau, menyatakan siap untuk memimpin komunitas tersebut. Dirinya juga menyatakan kebanggaannya bisa diterima dengan baik dalam keluarga IMBI.

“Kami siap untuk langsung bergerak dan melaksanakan program-program kerja IMBI ke depannya. Terima kasih kami ucapkan sudah bisa bergabung dengan keluarga besar IMBI,” ucap Taqwa dalam pidato sambutannya.
Dikatakan bahwa dengan bergabungnya Riau sebagai anggota IMBI ke-25, membuktikan banyaknya bikers di Tanah Air yang memiliki minat sama yakni riding bareng.

“Semoga IMBI Riau senantiasa menjaga kekompakan dan selalu menjadi role model bikers yang tertib berlalu lintas, dalam menjalani hobby ber-motor besar serta siap membantu dan peduli dengan masyarakat,” ucap Sekretaris Jenderal IMBI Muhammad Iqbal.

IMBI dibentuk pada tahun 1987 dengan tujuan awal untuk mengurus dan mengatur kegiatan berkendara motor bersama yang sering disebut 'riding' ke satu daerah tujuan. Seiring perkembangan waktu, saat ini IMBI telah menjadi satu organisasi besar dengan jumlah anggota kurang lebih 1.000 anggota. [Dew/Idr]


Komentar