Bikers Brotherhood akan Rayakan Ulangtahun dengan Cara Unik Share this
Berita Motor
Mode baca

Bikers Brotherhood akan Rayakan Ulangtahun dengan Cara Unik

Denny Basudewa
pada 18 September 2019

Foto: Bikers Brotherhood

JAKARTA - Ulangtahun ke-31 Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) Indonesia akan menjadi momentum ubahan untuk menjadi lebih solid dan berbudaya.

Mengusung tema Evolution – Still Kickin and Rock n Roll dengan memadukan dunia motor, budaya serta art performance, hari jadi klub motor tersebut sejatinya akan diselenggarakan di Eks Bandara International Kemayoran, Jakarta Pusat pada 21 – 22 September 2019.

“Pemilihan tema EVOLUTION dalam acara tersebut akan bercerita banyak tentang perkembangan Bikers Brotherhood 1% MC dalam kurun waktu 31 tahun. Sebab banyak perubahan yang terjadi selama ini. Karena dalam hal ini, selama 31 tahun, ada perubahan yang menyangkut dengan klub kami termasuk dinamika-dinamika yang terjadi," ucap Pergi Diar, El Presidente Bikers Brothershood 1% MC.

Acara kali ini akan dikemas sedemikian rupa, sehingga memberikan sebuah cara pandang baru dan menginsipirasi bagi klub motor lain, bahwa acara motor dapat bersanding dan berevolusi berbarengan dengan kearifan lokal. Dengan itu akan ditampilkan kesenian “UJUNGAN dan REBUT DANDANG” yang merupakan tradisi Betawi yang hampir punah.

“Alasan memilih tempat di eks Bandara Internasional Kemayoranan adalah, bahwa pintu gerbang Internasional Indonesia berawal dari sana, dan juga merupakan salah satu cagar budaya yang memiliki nilai sejarah yang tinggi bagi negeri ini.” kata Sam Gesser selaku ketua penyelenggara.

Adapun konten acara yang akan diselenggarakan di event besar ini yaitu Aerobatic, Terjun Payung, Hell’s Driver by ISHD, Tong Setan, Fun Race, Art Culture Performance, People Choice/Achievement, Auction, Fleamarket, Live Music, Freestyle, Bikers Gathering, Traditional Performance, Go Green Campaign, Barbeque, Bar & Lounge, Hotrod dan Ratbike. [Dew/Idr]


Komentar