IIMS Motobike Show 2020 akan Manjakan Pesepeda dan Pencinta Kopi Share this
Berita Motor
Mode baca

IIMS Motobike Show 2020 akan Manjakan Pesepeda dan Pencinta Kopi

Denny Basudewa
pada 12 Juli 2020

Foto: IIMS Motobike Show

JAKARTA – Dyandra Promosindo menambah segmen menarik pada IIMS Motobike Show 2020. Dengan melihat trend di Indonesia, IIMS Motobike Show 2020 akan menampilkan beragam sepeda sebagai salah satu bagian dari acara.

Penggunaan dan penjualan sepeda yang terus meningkat belakangan ini, disambut positif oleh Dyandra Promosindo selaku penyelenggara.

Beberapa produsen sepeda di Tanah Air akan ikut serta meramaikan acara yang akan digelar pada 2 – 4 Oktober 2020. Tidak hanya itu, berbagai konten menarik seputar sepeda juga akan dihadirkan pada pameran yang menjadi bagian dari Dyandra New Adventure (DNA) 2020.

“Kami menampilkan DNA sebagai pameran dengan konsep baru yakni multi industri. Segmen sepeda saat ini sedang tren tidak hanya di Indonesia namun di seluruh dunia. Beberapa produsen sepeda akan hadir untuk meramaikan IIMS Motobike Show 2020. Akan ada beragam program menarik untuk para pengunjung acara,” ucap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo melalui press conference virtual, Jumat, 10 Juli 2020.
IIMS Motobike Show 2020

Selain sepeda, penyelenggara juga melihat semakin menjamurnya gerai kopi di Tanah Air seiring dengan bertambahnya para penikmatnya. Untuk itulah hadir program Black Market Week yang ditujukan bagi para penikmat kopi di Indonesia.

“Kami juga menghadirkan segmen baru yakni kopi pada program Black Market Week. Saat ini kami melihat banyak anak muda yang gemar mengkonsumsi kopi asal luar negeri. Padahal kopi asal Indonesia tidak kalah nikmat dan populer di dunia. Karena itu kami perlu melakukan kurasi agar menjadi satu segmen yang sama (dengan otomotif),” jelasnya kemudian.
IIMS Motobike Show 2020

Beberapa agenda untuk pesepeda antara lain Fun Competition, Community Meet Up, Bicycle Parade dan Catwalk dan Gobar (gowes bareng) yang akan diikuti komunitas-komunitas sepeda dan masyarakat umum se-Jabodetabek.

Lalu pada Black Market Week kegiatannya antara lain adalah community exhibition, battle coffee tools practice & cupping, dan the coffee rider. Kegiatan ini bisa diikuti oleh banyak orang dengan riding melalui jarak yang telah ditentukan.

“Selain menyelenggarakan sajian inspiratif, kami dengan tegas akan memberlakukan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan Pemerintah,” ujar pria yang akrab disapa Kohen. [Dew/Idr]


Komentar