Ketika GSX Club Indonesia Tunjukkan Kepedulian Share this
Berita Motor
Mode baca

Ketika GSX Club Indonesia Tunjukkan Kepedulian

Adi Hidayat
pada 20 Desember 2017

Foto: Bantuan-GCI-Indonesia

PEKALONGAN – Banyaknya bencana yang belakangan ini terjadi di berbagai wilayah Indonesia membuat hati anggota GSX Club Indonesia (GCI) tergerak.

Mereka pun langsung berinisiatif untuk melaksanakan aksi bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Kali ini, GCI memberikan bantuan kepada korban banjir dan air rob di Kelurahan Jeruksari, Kecamatan Tirto, Kota Pekalongan, Jawa Tengah pada 17 Desember 2017.

Bantuan yang diberikan merupakan uang tunai, bahan pangan berupa beras, pakaian pantas pakai. Semua itu diinisiasi oleh GCI Pekalongan yang didukung oleh GCI se-Jawa Tengah seperti lain GCI Pekalongan, GCI Pati, GCI Kudus, GCI Kedu Raya dan masyarakat di Jawa Tengah.

“Kami ingin menunjukan sisi positif kami sebagai bikers melalui bakti sosial seperti memberikan bantuan kepada lingkungan terdekat yang tertimpa bencana. Kami berterima kasih kepada seluruh pemberi dana seperti teman-teman di GCI, warga Jawa Tengah, dan Pemerintah setempat. Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan semoga kondisi Jeruksari bisa cepat kembali normal,” ungkap Sugiarto,  Ketua GCI Jawa Tengah.

Namun, bencana yang dibantu ternyata tidak hanya bencana di Jawa Tengah. Hal ini terlihat dari bergeraknya GCI Pusat dengan membentuk kampanye GCI Peduli Bencana ‘Satu Tekad, Satu Impian, Menolong Sesama’mereka bahkan mengajak seluruh jaringan GCI yang ada di regional seluruh Indonesia untuk peduli dan menggalang dana.

Diharapkan dengan bantuan yang akan terkumpul nanti dapat meringankan beban para korban bencana alam. [Adi/Ikh]


Komentar