Headphone Technics EAH-AZ70W akan Saingi Apple AirPods Pro Share this
Aksesoris
Mode baca

Headphone Technics EAH-AZ70W akan Saingi Apple AirPods Pro

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 14 Januari 2020

LAS VEGAS - Panasonic perkenalkan headphone wireless Technics EAH-AZ70W di CES 2020, dengan memiliki teknologi noise cancelling diharapkan headphone ini bisa mengalahkan Apple AirPods Pro ataupun headphone Sony WF-1000XM3.

Panasonic mengklaim teknologi noise cancelling milikinya merupakan yang terbaik di industri headphone. Tidak hanya itu headphone ini juga telah dibekali mikrofon MEMS dan struktur labirin yang bertujuan menekan suara angin atau gangguan panggilan eksternal lainnya.

Selain itu, headphone pertama buatan Panasonic ini, juga didukung IPX4 sehingga membuatnya tahan air, dan dengan satu sentuhan jari, pengguna dapat beralih dari mode Ambient Sound, ke mode Noise Cancelling atau Off. 

Ada juga Aplikasi Panasonic Audio Connect yang dapat mempermudah pengguna dalam menggunakan headphone ini, misal membuat customize suara khusus, pengingat daya baterai, serta bisa melacak jika perangkat hilang atau dicuri. 

Technics EAH-AZ70W juga dibekali teknologi Dual Hybird Noise Cancelling, Teknologi ini mengkombinasikan Feedforward Noise Cancelling (FF-NC), Feedback Noise Cancelling (FB-NC) dan pemprosesan analog/digital. Kombinasi ketiga teknologi ini diklaim mampu mengurangi suara mengganggu dari dalam dan luar headphone untuk noise cancelling lebih baik.

Headphone Technics EAH-AZ70W diklaim mampu bertahan selama enam jam jika noise cancelling diaktifkan. Headphone nirkabel EAH-AZ70W baru akan tersedia pada Mei 2020 dalam warna hitam atau perak. Dan dijual dengan harga £ 239 atau setara Rp 4,2 juta di Inggris. [Ric/Idr]


Komentar