Oppo Enco Q1, Headphone Noise Cancelling Harga Sejutaan Share this
Gadget
Mode baca

Oppo Enco Q1, Headphone Noise Cancelling Harga Sejutaan

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 10 Oktober 2019

Foto: Oppo Enco Q1

JAKARTA – Selain memperkenalkan Reno2 Series, Oppo juga merilis sebuah headphone neckband yang dijuluki Oppo Enco Q1.

Oppo Enco Q1 telah dilengkapi dengan teknologi active noise cancellation. Fitur ini memungkinkan headphone untuk memblokir suara-suara dari luar yang mengganggu pengalaman mendengarkan musik dengan perangkat ini.

Perangkat headphone nirkabel ini juga menjadi yang pertama dibuat oleh Oppo. Menurut perusahaan teknologi asal Tiongkok tersebut, perangkat ini dibuat dengan pengalaman dan pengetahuan yang mereka miliki dalam teknologi audio.

Headphone anyar ini juga memiliki unit dynamic driver dengan diafragma komposit 11,8 mm. Selain mendukung format AAC, Oppo Enco Q1 juga memiliki tiga mode audio 3D yang imersif serta tuning audio yang dikembangkan oleh sebuah tim akustik khusus.

Serunya lagi, pengguna dapat mengandalkan perangkat ini untuk menikmati musik, game, dan video dengan kualitas terbaik.

Oppo Enco Q1 memakai port pengisian USB-C untuk mengisi daya. Headphone ini dapat terus memainkan audio selama 15 jam saat menggunakan fitur active noise cancellation, dan 22 jam jika fitur tersebut tidak aktif.

Tersedia dalam varian warna Midnight Black dan Sunny Orange, Oppo Enco Q1 dapat dipesan mulai tanggal 10 hingga 20 Oktober 2019. Selama  pre-order, konsumen bisa mendapatkan harga spesial Rp 1.499.000,00. Sementara penjualan perdana digelar pada 21 Oktober 2019 dengan harga normal Rp 1.599.000,00. [Hlm/Idr]


Komentar