Oppo Pamerkan Oppo Reno Limited Edition Share this
Gadget
Mode baca

Oppo Pamerkan Oppo Reno Limited Edition

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 06 Agustus 2019

Foto: Oppo Reno Limited Edition Seri Darbotz

JAKARTA – Oppo menggandeng tiga seniman ternama Indonesia untuk menggoreskan karyanya dalam bentuk ponsel Oppo Reno Limited Edition.

Oppo menggandeng Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan, untuk berkolaborasi dalam sebuah pameran bertajuk “Renoscape”. Dalam pameran ini, Oppo memperkenalkan Oppo Reno Limited Edition Seri Darbotz, Arkiv, dan Ronald.

Pameran ini digelar di Lobi Selatan Plaza, mulai dari tanggal 31 Juli hingga 31 Agustus 2019. Dalam pameran ini pengunjung bisa melihat dan mencoba langsung fitur-fitur dari Oppo Reno edisi spesial tersebut.

“Masing-masing serinya memiliki makna, desain penampang belakang, dan packaging yang berbeda, sesuai ciri khas para seniman,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

Untuk memastikan karya seniman terpampang sempurna, masing-masing karya diukir dari dalam bagian cover belakang dengan suhu yang diatur sedemikian rupa. Proses ini menghasilkan detail karya yang tercetak dengan jelas.

Oppo Reno Limited Edition – Seri Darbotz

Darbotz merupakan salah satu seniman graffiti Indonesia yang sukses mengukir karier seninya hingga dikenal dunia.

Untuk Oppo Reno Limited Edition Seri Darbotz, ia mengangkat tema “Berbeda Tapi Tetap Satu”. Melalui warna hitam putih, garis, dan karakter monster yang menjadi ciri khasnya, Darbotz mencoba menggambarkan masyarakat Indonesia dengan beragam suku, agama, dan budaya berbeda, tapi tetap menjadi satu kesatuan.

Oppo Reno Limited Edition – Seri Arkiv Vilmansa

Arkiv Vilmansa adalah pelukis asal Bandung yang selama ini dikenal dengan karya-karyanya mirip figur kartun seperti Mickey Mouse dan Looney Tunes. Ciri khas inilah yang terlihat jelas dalam Seri Arkiv Vilmansa.

Arkiv menamakan karyanya sebagai ‘Crown of Creation’. “Karya ini terinspirasi dari kompleksitas dan modernitas yang ada di kehidupan kita sehari-hari. Menurutnya, dua hal ini yang menjadi dasar kreativitas kita dalam berkreasi dan berinovasi saat ini.

Oppo Reno Limited Edition – Seri Ronald Apriyan

Ronald Apriyan merupakan pelukis yang tinggal di Yogyakarta. Tak kalah dengan seniman lainnya, karya Ronald juga telah dikenal hingga ke mancanegara.

Pada Oppo Reno Limited Edition Seri Ronald Apriyan, Ronald menggunakan goresan penuh warna untuk menuangkan imajinasinya berupa memakan Nasi Padang di luar angkasa.

Masing-masing Oppo Reno Limited Edition ini hanya tersedia sebanyak 30 unit. Setiap unitnya dijual dengan harga Rp12.999.000 dan mulai tersedia di pameran Renoscape. [Hlm/Idr]


Komentar