Wih, Smartphone Baru Oppo Bakal Punya 4 Kamera Beresolusi 48MP Share this
Gadget
Mode baca

Wih, Smartphone Baru Oppo Bakal Punya 4 Kamera Beresolusi 48MP

Helmi  Reinaldi
pada 08 September 2019

Foto: OPPO A9 2020

JAKARTA – Oppo memastikan akan memboyong smartphone terbaru Oppo A9 2020 ke Indonesia. Menariknya, smartphone ini akan memiliki empat kamera belakang 48MP.

Kehadiran Oppo A9 2020 diketahui melalui unggahan Instagram beberapa brand ambassador-nya. Smartphone ini menyasar konsumen generasi milenial yang gemar membuat konten di media sosial.

Meski belum membeberkan spesifikasi seutuhnya, terlihat bahwa Oppo A9 2020 akan mengusung empat kamera di bagian belakang dan salah satunya memiliki konfigurasi 48MP.

“Dulu lini seri A terkenal akan perangkat yang memiliki harga bersaing di kelasnya dengan kamera yang mencukupi untuk kebutuhan media sosial, kini lini seri ini naik kelas dengan keberadaan sensor 48 megapixel dan 4 kamera, pertama kali pada lini seri A. kehadiran konfigurasi kamera ini menawarkan nilai lebih kepada pasar anak muda,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Sedikit menengok ke pendahulunya, lini Oppo seri A selalu hadir dengan membawa desain dan warna menarik, serta kapasitas baterai yang cukup besar. Kali ini Oppo melengkapinya dengan setup kamera yang cukup menggoda.

Berdasarkan bocoran yang beredar, keempat lensa ini akan memiliki fungsi tersendiri. Seperti ultra wide angle, ultra night mode, mono lens, dan potrait lens.

Rencananya Oppo akan meresmikan dan mengungkap selubung dari Oppo A9 2020 pada tanggal 17 September 2019 mendatang. [Hlm/Idr]


Komentar