Headphone New Sony WF-1000XM3 Sempurna Tangkal Kebisingan Share this
Gadget
Mode baca

Headphone New Sony WF-1000XM3 Sempurna Tangkal Kebisingan

Denny Basudewa
pada 08 Juli 2019

Foto: Sony Headphone

JAKARTA – Sony Electronics memperkenalkan keluarga baru 1000X yang telah mengusung fitur canggih di dalamnya.

New Sony WF-1000XM3 dikatakan telah dilengkapi dengan fitur prosessor noise cancelation dan dua buah sensor penangkal noise, sehingga membuat penggunanya lebih nyaman mendengarkan musik tanpa gangguan.

“Kualitas suara menjadi pusat perhatian ketika kami mengembangkan produk audio dan penambahan terbaru untuk keluarga. Headphone WF-1000XM3 akan memberikan hasil yang sama untuk meredam kebisingan sesuai standar perusahaan kami, sehingga penggunanya dapat mendengarkan konten audio tanpa gangguan,” ucap Mike Fasulo, President dan Chief Operating Officer Sony Electronics North America.

Headphone ini memutus suara dari luar lebih banyak dari sebelumnya. Berbekal dengan teknlogi seperti Kontrol Suara Adaptif, Quick Attention dan Voice Assistant dan kontrol sentuhan semakin membuat penggunanya menjauh dari hiruk-pikuk kebisingan kota.

Prosesor HD Noise Canceling QN1e menggunakan konsumsi baterai yang cukup rendah. Hal ini berimbas pada waktu pemakaian headphone yang lebih lama. Dikatakan bahwa new Sony WF-1000XM3 dapat bertahan hingga 24 jam nonstop.

Produk ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging. Dengan menggunakan charger bawaannya, produk ini dapat terisi 90 persen baterainya, hanya dengan melakukan pengisian kembali selama 10 menit.

Hal yang menarik dari produk baru Sony ini adalah fitur pengatur volume yang memudahkan penggunanya. Konsumen dapat menaikkan atau menurunkan volume dengan meletakkan jari kiri di atas earbuds. Hal ini berguna ketika penggunanya ingin mendengarkan ambient suara dari luar yang ingin masuk.

New Sony WF-1000XM3 dipasarkan dengan harga Rp 5,999 juta. Produk ini dikatakan telah hadir di beberapa outlet Sony untuk pembelian pre-sale.

Para konsumen juga bisa membeli unit produk di Amazon dan Best Buy. Sementara produk ini akan dijual bebas pada Agustus 2019. [Dew/Idr]


Komentar