Hautlence Luncurkan Arloji Baru Berteknologi Tinggi Share this
Fashion
Mode baca

Hautlence Luncurkan Arloji Baru Berteknologi Tinggi

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 28 Maret 2018

Foto: Produk baru Hautlence di Baselworld 2018

LA CHAUX-DE-FONDS - Hautlence meluncurkan 3 produk terbaru di Baselworld 2018 guna memenuhi kebutuhan gaya hidup kaum eksekutif.

Baselworld 2018 telah berlangsung pada 22-27 Maret 2018 dan merupakan salah satu pameran gaya hidup termewah di dunia. Acara yang berlangsung di Messe Basel, Swiss ini dimanfaatkan dengan apik oleh Hautlence.

Produsen arloji mewah asal Swiss ini merilis 3 produk terbarunya yaitu Vagabonde, Newton dan Kinetic Table Clock. Ketiga produk ini diyakini dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup kaum eksekutif di dunia.

Hautlence Vagabonde

Hautlence

Arloji mewah ini telah terkenal dengan filosofi desain yang sangat tinggi dan kali ini Hautlance membuat model ini lebih menarik. HL Vagabonde terinspirasi dari sistem satelit sehingga jika dilihat dari desainnya, arloji ini memiliki 3 disc yang menampilkan angka jam dan menit.

Desain baru Hautlence Vagabonde ini diklaim memiliki efek keren karena mampu ‘menghipnotis’ konsumen. Selain desain baru, arloji mewah ini menggunakan self-winding calibre terbaru yaitu HTL 205-1. Arloji mewah ini dibanderol dengan harga 26,900 CHF atau setara dengan Rp 389,5 juta.

Hautlence Newton

Hautlence

Model baru Newton ini hadir dengan calibre dan desain baru yang diyakini dapat menjadi sebuah trend serta inovasi baru. Arloji mewah ini mengadaptasi sistem gavitasi bumi di mana Hautlance Newton dapat menunjukkan waktu hanya ketika dibutuhkan.

Jika tidak digunakan untuk melihat waktu, HL Newton akan masuk dalam mode standby layaknya smartphone. Meski dalam mode standby, arloji ini tetap berfungsi secara maksimal. Dengan sistem canggih ini, wajar apabila dibanderol dengan cukup tinggi yakni Rp 389,5 juta.

Hautlence Kinetic Table Clock

Hautlence

Hautlence tampaknya ingin menunjukkan keseriusannya untuk menghadirkan produk-produk jam terbaik. Hautlence ingin membuat sebuah era baru di 2019 dan HL Kinetic Table Clock menjadi produk konsep di era baru tersebut.

Hautlence Kinetic Table Clock menunjukkan angka jam dan menit melalui openworked spheres di mana mampu bergerak di dalam sebuah lubang transparan. Model konsep ini juga masuk dalam line-up termewah Hautlance dan akan mulai dipasarkan pada 2019. [Amo/Ari]


Komentar