Lebaran Segera Tiba, Saatnya Cari Arloji Edisi Terbatas Share this
Fashion
Mode baca

Lebaran Segera Tiba, Saatnya Cari Arloji Edisi Terbatas

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 29 Mei 2017

Foto: Hautlence Vortex Gamma

LA CHAUX-DE-FONDS - Menjelang Hari Raya Lebaran biasanya masyarakat mencari pakaian, sepatu, sandal baru, tak terkecuali jam tangan. Simak arloji Hautlence Vortex Gamma dengan desain mewah, modern dan canggih.

Sejak 2005, Hautlence selalu menghadirkan inovasi-inovasi menarik di setiap produknya. Kali ini, produsen jam asal Swiss ini berkreasi dengan menggunakan bahan-bahan yang pada umumnya digunakan di industri otomotif dan luar angkasa.

Arloji terbaru ini menggunakan HLLightColor yang terbuat dari bahan keramik nanotube dan empat kali lebih ringan daripada bahan titanium. Bahan ini memungkinkan Hautlance dalam berkreasi dengan beragam spektrum warna sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Case Vortex Gamma terdiri dari enam kristal sapphire three-dimensional sehingga mampu memberikan efek visual sangat unik ketika terkena cahaya. Hautlence sendiri terinspirasi dari film TRON karya Steven Lisberger pada 1982 dalam proses pembuatan case-nya.

Case tersebut tersedia dalam dua pilihan warna yaitu kuning dan hitam dengan dimensi panjang 52 mm, tinggi 50 mm dan tebal 18mm. Kian menarik karena mengusung desain "telanjang" atau skeleton dimana konsumen dapat melihat kinerja mesin HL2.0 in-house caliber yang diklaim memiliki performa luar biasa.

Mesin ini mampu menghasilkan 21.600 vibrations per jam dan telah dilengkapi dengan teknologi multi-axis micro-machining, wire EDM dan LIGA photolithography. Arloji mewah ini mampu bekerja di dalam air hingga kedalaman 31 meter dari permukaan air.

Sedangkan untuk strap atau sabuknya, Hautlence Vortex Gamma memiliki beberapa opsi yaitu kulit buaya warna Black Louisiana dan bahan karet warna hitam dengan aksen kuning.

Perusahaan cuma menyediakan arloji ini hanya tersedia sebanyak 8 unit dan dibanderol dengan harga Rp 2,3 miliar. Harga yang ditawarkan sangat menarik bagi kolektor jam tangan berkelas mengingat performanya setara harga yang ditawarkan. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Lebaran Segera Tiba, Saatnya Cari Arloji Edisi Terbatas


Komentar