New Dietrich OT-7 untuk Para Kolektor Share this
Berita Motor
Mode baca

New Dietrich OT-7 untuk Para Kolektor

Amos Arya
pada 02 November 2016

Foto: Arloji mewah nan elegan dari Dietrich

ZURICH - New Dietrich OT-7 menjadi salah satu jam tangan bidikan para kolektor dengan mengusung konsep desain kontemporer klasik.

Arloji mewah buatan perusahaan Jerman -kemudian pindah ke Amerika Serikat pada 1860- ini menggunakan case dan bingkai dari baja anti-karat 316L dilapisi dengan PVD berwarna abu-abu. Case berdiameter 46mm ini dilindungi oleh kaca sapphire anti-gores.

Arloji ini terdiri dari 4 macam dial layer dengan komposisi layer pertama menggunakan sun brushed black, layer kedua menggunakan vertical brushed copper colour, layer ketiga menggunakan sun brushed steel black dan pada layer keempat menggunakan vertical brushed black.

Menggunakan mesin otomatis Miyota 82-S-7 yang dapat dilihat dari tombol pengaturan jam. New Dietrich OT-7 mampu bertahan di dalam air sampai kedalaman hingga 50 meter.

Sabuk arloji mewah ini menggunakan bahan kulit nubuck berwarna abu-abu dengan adanya jahitan menarik berwarna tembaga serta dilengkapi dengan pengikat PVD berwarna abu-abu. Terdapat juga berbagai opsi sabuk sehingga dapat sesuai dengan selera Anda.

"Saya ingin untuk dapat menciptakan desain yang sangat elegan dan memiliki visi sangat banyak dari model O.Time dengan memadukan warna berunsur panas dan dingin. Kombinasi warna kontras ini menciptakan rasa seimbang," tutur Emmanuel Dietrich, pendiri Dietrich Watches.

Arloji model baru ini memiliki kelebihan unik yaitu pada bagian sabuk dapat diubah-ubah dengan mudahnya.

"Dibandingkan dengan refrensi lain, warna yang digunakan merupakan warna untuk menonjolkan bentuk dari bahan itu sendiri, seperti warna tembaga dan abu-abu metalik yang menjadikan OT-7 tampak lebih murni dan memberi kesan menawan," tambahnya.

New Dietrich OT-7 dibanderol dengan harga Rp 18,3 juta. Untuk pemesanan Anda bisa mengunjungi official website Dietrich di htpp://www.dietrich.luxury. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
New Dietrich OT-7 untuk Para Kolektor


Komentar