Jam Tangan Mewah Zenith-Range Rover Share this
Fashion
Mode baca

Jam Tangan Mewah Zenith-Range Rover

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 03 Oktober 2016

Foto: Arloji mewah menggabungkan DNA Range Rover dan Zenith

PARIS - Perusahaan jam tangan asal Swiss menggandeng Range Rover untuk menghasilkan produk jam tangan Zenith El Primero Range Rover. Jam tangan ini diluncurkan di Paris Motor Show 2016 yang tengah berlangsung di Paris, Prancis sampai 6 Oktober.

Kedua perusahaan berbeda industri ini mencoba menggabungkan masing-masing inovasinya ke dalam sebuah produk jam tangan Zenith El Primero Range Rover. Hasilnya jam tangan mewah untuk kalangan atas di dunia.

Zenith merupakan salah satu produsen arloji dari Swiss dan pada 10 Januari 1969, mereka membuat sebuah prototype arloji dengan teknologi self-winding pertama kalinya. Teknologi ini dinamakan EL Primero yang dilengkapi dengan oscillator 'high-beat'. Klaim perusahaan, setelah diproduksi, Zenith El Primero merupakan arloji pertama dengan tingkat akurasi tinggi.

Sementara Land Rover meluncurkan SUV pertama yaitu Range Rover. Material mahal dan ringan seperti alumunium pada SUV tersebut mereka coba terapkan pada jam tangan Zenith El Primero Range Rover. Kepraktisan dan kedinamisan adalah fokus utama dalam pembuatan jam tangan Zenith El Primero Range Rover.

"Zenith dan Range Rover merupakan pelopor di industri masing-masing dan kami telah menghasilkan produk unik dan inovatif. Melalui desain abadi, kedua brand ini telah memperlihatkan sisi kemewahan. Tim Zenith sangat tertarik untuk dapat bekerjasama dalam waktu panjang dengan Range Rover," tutur Aldo Magada, President dan CEO Zenith.

Arloji terbaru ini memiliki case sebesar 42mm dengan menggunakan bahan ceramised aluminium berwarna gelap dan kaca ceramic anti-gores. Graphite atlas digunakan sebagai detail yang dapat ditemui dalam Range Rover SVAutobiography Dynamic.

Angka dan jarum jam menggunakan warna abu-abu dengan aksen hitam membuat lebih elegan. Bagian punggung jam menggunakan sapphire crystal dengan adanya tulisan 'Special Edition'.

Zenith El Primero Range Rover menggunakan mesin El Primero terbaru yang memiliki total 36000 getaran tiap jam. Dengan mesin tersebut, jam ini memiliki tingkat akurasi tinggi.

Arloji mewah ini menggunakan sabuk karet berwarna hitam dengan ivory-toned perforated calfskindan. Terdapat opsi sabuk dengan tekstur navy dan dilapisi dengan bahan kulit.

"Zenith El Primero Range Rover merupakan salah satu arloji terbaik yang pernah diproduksi. Oleh karena itu ini merupakan sebuah penghargaan bagi kami. Perpaduan ini mampu menunjukkan DNA dari Range Rover," tutur Gerry McGovern, Land Rover Chief Design Officer. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Jam Tangan Mewah Zenith-Range Rover


Komentar