Hautlence Vortex Gamma Magma Goda Eksekutif Muda Share this
Fashion
Mode baca

Hautlence Vortex Gamma Magma Goda Eksekutif Muda

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 11 Februari 2018

Foto: Hautlence Vortex Gamma Magma

LA CHAUX-DE-FONDS - Hautlence Vortex Gamma Magma kini telah dilengkapi dengan HLLightColor yang membuat tampilannya lebih menawan.

Hautlence menggunakan bahan ceramic nanotube particles dan logam dalam proses pengembangan desain Vortex Gamma Magma. Khususnya untuk bahan logam diklaim 4 kali lebih ringan dari titanium dan lebih kuat.

Sebelumnya, kedua bahan tersebut telah digunakan di industri dirgantara dan otomotif dunia. Berbekal bahan yang berkualitas tersebut, Hautlence berhasul menciptakan sebuah inovasi baru yaitu HLLightColor.

Fitur baru tersebut diklaim dapat memberikan karakter unik yang membuat tampilan arloji semakin menarik. Selain adanya fitur baru tersebut, Hautlence Vortex Gamma Magma juga telah dilengkapi dengan case dari 6 three-dimensional sapphire crystal yang memperkuat kesan mewah.

Hautlence terinspirasi dari film Tron karya Steven Lisberger pada 1982 untuk membuat desain arloji ini. Dan dapat dipastikan memiliki efek visual yang sangat cantik serta stylish dengan adanya perpaduan warna orange plus aksen hitam pada case.

Horn dan crown pada arloji baru Hautlence ini menggunakan bahan titanium grade 5 guna memastikan tampilan lebih menarik. Sedangkan untuk dial menggunakan bahan sapphire transparan yang mampu menimbulkan kesan mewah dan premium.

Hautlence Vortex Gamma Magma

Vortex Gamma Magma mengusung kemampuan mesin HL2.0 in-house calibre dengan gear train dan automatic winding system. Mesin tersebut berdetak sebanyak 18.000 vph sehingga memiliki tingkat akurasi tinggi dan mampu menyimpan daya hingga 40 jam.

Arloji mewah ini memiliki dimensi case 52mm x 50mm x 18mm sehingga sangat sesuai untuk digunakan oleh pria dan wanita. Hautlence Vortex Gamma Magma menggunakan strap berbahan kulit buaya Black Lousiana.

Vortex Gamma Magma juga tahan terhadap tekanan air hingga 3 ATM. Arloji terbaru Hautlence ini dibanderol dengan harga CHF 170,000 atau setara dengan Rp 2,4 miliar. [Amo/Ari]


Komentar