Eni Oil Hibur 5 Konsumen Sampai ke Italia Share this
Aksesoris
Mode baca

Eni Oil Hibur 5 Konsumen Sampai ke Italia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 20 Desember 2016

Foto: Proses pengundian Eni Oil

JAKARTA – Eni Oil akan mengirimkan lima orang konsumen beruntung yang akan berangkat ke Italia tahun depan dan melakukan touring selama lima hari di sana.

Hari ini, dua pemenang utama telah didapatkan dalam proses pengundian terakhir program Consumer Promotion Eni Oil yaitu "Oli Italia Mengajakmu Touring di Italia". Kedua peserta beruntung pada hari ini telah melengkapi tiga pemenang utama lainnya yang telah diundi pada September dan November.

Para pemenang akan melakukan perjalanan ke Italia dengan mengunjungi beberapa lokasi-lokasi eksotis di Italia. Masih belum diketahui lokasi mana saja yang akan dituju, namun kota Roma dipastikan akan menjadi salah satu tujuan perjalanan ini.

Menurut rencana, para peserta akan berangkat ke Italia pada Februari atau Maret mendatang dan seluruh akomodasi ditanggung oleh PT Bahana Nusa Lubrindo sebagai penyelenggara program ini. Pemenang akan dihubungi langsung oleh Eni Oil untuk menjelaskan persiapan apa saja yang diperlukan sebelum keberangkatan.

Selain lima orang yang diberangkatkan ke Italia, Eni Oil juga memberikan hadiah hiburan kepada 30 konsumen lainnya yaitu smartphone Lenovo.

Proses pengundian kali ini berlangsung sebanyak tiga kali karena jumlah peserta yang semakin meningkat. Pada pengundian pertama diikuti oleh 900 peserta, pengundian kedua diikuti oleh 3.000 peserta dan pengundian ketiga diikuti lebih dari 6.000 peserta.

"Dengan berakhirnya pengundian periode ketiga ini, maka program consumer promotion tahun ini telah selesai. Namun demikian, pelanggan setia Eni Oil tak perlu khawatir karena kami masih akan melakukan program menarik lainnya," tutur Imran R. Razy, General Manager Sales & Marketing PT Bahana Nusa Lubrindo selaku exclusive main distributor Eni Oil.

Program consumer promotion "Oli Italia Mengajakmu Touring di Italia" ini merupakan salah satu program Eni Matic World dalam rangka memanjakan para pecinta otomotif di Indonesia.

"Kami memfasilitasi kesenangan para biker akan petualangan. Karena itu, kami ajak mereka untuk menikmati keindahan Italia yang dikenal sebagai salah satu negara para scooter," tambah Imran R. Razy.

Eni Oil merupakan salah satu brand oli ternama yang dulunya dikenal dengan nama Agip. Meski dengan adanya ubahan pada nama brand, kualitas oli hasil produksi brand asal Italia ini semakin baik dengan harga kompetitif. [Amo/Ikh]


Komentar