Lubrication Engineers Kian Serius di Oli Mobil Penumpang Share this
Aksesoris
Mode baca

Lubrication Engineers Kian Serius di Oli Mobil Penumpang

Denny Basudewa
pada 07 Agustus 2018

Foto: Lubrication Engineers

TANGERANG – Lubrication Engineers (LE) menampilkan produk-produk terbaiknya pada GIIAS 2018.

PT Timurraya Kurnia Manunggal, distributor pelumas LE sejak 1992 telah berkiprah di bidang pelumas, dengan memasarkan pelumas untuk alat berat, kendaraan komersial dan industri. Kini oli asal Amerika Serikat tersebut mulai menancapkan taringnya di mobil penumpang.

“Pasar otomotif Indonesia saat ini terus berkembang dengan banyaknya merek baru dan model-model baru yang hadir di pasaran. Hal ini tentunya juga menjadikan pasar pelumas bagi kendaraan bermotor turut meningkat. Menurut kami, GIIAS 2018 ini menjadi saat yang tepat untuk memperluas pasar pelumas LE ke pasar retail di Indonesia,” ujar Natalyus Purnomoadi, Marketing Manager Retail, PT Timurraya Kurnia Manunggal.

Bermodalkan pengalaman di dunia industri dan memiliki ramuan aditif khusus berkualitas tinggi, LE berniat untuk meramaikan persaingan oli untuk kendaraan penumpang di Tanah Air. Dikatakan bahwa bahan dasar dalam membuat pelumasnya menggunakan parafin.

Pelumas LE dikatakan mampu memberikan daya tahan lebih baik bagi kendaraan bermotor, dengan perlindungan menyeluruh terhadap komponen mesin. Hal ini menjadikannya mampu untuk bekerja lebih lama dan lebih efisien. Keunggulan pelumas LE terdapat pada zat aditifnya yang memang dikembangkan khusus hanya untuk produk LE, yaitu: Almasol®, Monolec®, Duolec®, dan Quinplex®.

“Saat aditif Almasol ini bertemu dengan komponen mesin, aditif ini akan membentuk sebuah lapisan berukuran mikroskopis. Alhasil gesekan, panas, dan aus yang menjadi masalah pada mesin kendaraan bermotor perlahan berkurang. Sementara Monolec® adalah aditif yang bisa mengurangi aus pada mesin dengan menciptakan lapisan molekul film pada permukaan logam, ucapnya kemudian.

Pelumas LE ditawarkan mulai dari harga Rp 200 ribu sampai Rp 7 juta. Berikut 4 produk LE untuk kendaraan penumpang :

  1. Lubrication Engineers 2421 Full Torque S Diesel Fuel Improver
  2. Lubrication Engineers 8521 Monolec Tetra Syn Engine Oil SAE 5W20
  3. Lubrication Engineers 8531 Monolec Tetra Syn Engine Oil SAE 5W30
  4. Lubrication Engineers 8700 Monolec Engine Oil SAE 15W40

Di ajang GIIAS 2018 yang berlangsung 2 – 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, pelumas LE akan hadir di booth 2E, hall 2. Untuk menarik konsumen otomotif Tanah Air terhadap keunggulan pelumas LE,  PT Timurraya Kurnia Manunggal memberikan progam penjualan berupa free uang elektronik sebesar Rp 250 ribu [Dew/Ari]


Komentar