Kawasaki Gandeng Shell Indonesia Hadirkan Oli Mesin 2-Tak dan 4-Tak Share this
Workshop
Mode baca

Kawasaki Gandeng Shell Indonesia Hadirkan Oli Mesin 2-Tak dan 4-Tak

Denny Basudewa
pada 16 Januari 2019

Foto: Kawasaki Genuine Oil

JAKARTA – Kawasaki genuine Oil (KGO) ditawarkan untuk para konsumen yang membutuhkan pelumas berkualitas dari Shell Indonesia.

Bersamaan dengan hadirnya Kawasaki W175 Cafe, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga memperkenalkan produk oli terbarunya. Tanpa menggeser produk sebelumnya, hasil kerjasama dengan Shell Indonesia ini juga tersedia untuk motor 2-Tak.

Kawasaki Genuine Oil Kawasaki Genuine Oil

Terdapat tiga pilihan untuk konsumen dari Kawasaki Genuine Oil. Pertama adalah KGO 4T full synthetic yang diperuntukkan motor berkapasitas 250 cc ke atas. Lalu KGO semi synthetic ditawarkan bagi motor 250 cc ke bawah. Kemudian KGO 2T semi synthetic FC untuk motor 2-tak.

“Dengan kualitas Shell yang sudah terbukti selama ini, kami sepakat untuk menjalin kerjasama untuk menghadirkan pelumas yang berkualitas. Oli ini menggunakan teknologi Progressive Clean yang bisa memelihara kebersihan ruang bakar. Kami juga menawarkan oli motor untuk mesin 2-Tak karena penggunanya masih banyak di Indonesia,” ucap Morrit W, Line Head Sparepart Dept KMI.

Spesifikasi KGO 4T full synthetic yakni SAE 10W-40 API SN Jaso MA2. Untuk KGO 4T semi syntetic yakni 10W-40 API SL MA, sedangkan spesifikasi KGO 2T semi synthetic untuk motor 2-Tak yakni Jaso FC. [Dew/Ari]

Harga Eceran Tertinggi (Januari 2019)

– KGO 4T full synthetic: Rp 75 ribu

– KGO 4T semi syntetic: Rp 65 ribu

– KGO 2T semi synthetic FC: Rp 45 ribu


Komentar