Empat Mobil Konsep Hyundai Warnai SEMA Show 2016 Share this
Modifikasi
Mode baca

Empat Mobil Konsep Hyundai Warnai SEMA Show 2016

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 01 November 2016

Foto: Empat mobil konsep Hyundai

CALIFORNIA - Hyundai Motor America akan memperlihatkan lima mobil konsep dengan inovasi terbaru khusus untuk pameran aftermarket SEMA Show 2016.

Pada pameran kali ini, Hyundai menampilkan 4 mobil andalannya dengan menggunakan konsep baru. Konsep-konsep ini merupakan salah satu bentuk innovasi yang diyakini sangat cocok dengan karakter dan kemampuan dari mobil-mobil Hyundai.

Berikut empat mobil Hyundai dengan konsep terbaru di SEMA Show 2016

1. Hyundai Santa-Fast

sema show 2016 Hyundai Santa-Fast

Bekerjasama dengan Bisimoto, Hyundai melakukan berbagai ubahan pada tubuh Santa Fe. Menggunakan berbagai aksesori untuk menguatkan gaya balap, dilengkapi dengan teknologi terbaru dan mesin khusus.

Ubahan yang paling terasa terdapat di bagian mesin dengan menggunakan mesin Hyundai 3.8-liter hasil modifikasi dari Bisimoto, twin-turbo dan intercooler dari Bisimoto. Santa-Fast menggunakan rear-wheel-drive kustom dan transmisi manual 6-percepatan.

2. Hyundai Rockstar Santa Fe

sema show 2016 Hyundai Rockstar Santa Fe

Untuk konsep SUV ini, Hyundai bekerjasama dengan Rockstar Performance Garage guna mengembangkan Santa Fe CUV dengan nitrous oxide system (NOS). Dengan adanya berbagai ubahan, mobil ini menggunakan gaya khas off-road Rockstar dan memaksimalkan kemampuan off-road.

Rockstar Santa Fe ini menggunakan mesin 3.3-liter V6 dan NOS. Untuk memaksimalkan kemampuan dalam melibas medan off-road, mobil ini menggunakan sistem all-wheel-drive.

3. Hyundai Gurnade Veloster

sema show 2016 Hyundai Gurnade Veloster

Hyundai dan Gunarde Inc. bekerjasama dalam mengembangkan tampilan dan performa race-ready Gurnade Veloster Concept. Tampil dengan lebih aggresif berkat adanya integrated flares, splitter depan, canards balap, roda ringan dan spoiler belakang kustom.

Pada bagian mesin tak kalah keren dengan adanya 845 motorsport intercooler dengan downpipe dan cold-air intake dan 845 motorsport ECU. Tampilan dan kemampuan mesin ini dipastikan dapat menyaingi kemampuan mobil balap.

4. Hyundai ARK Road Racer Elantra

sema show 2016 Hyundai ARK Road Racer Elantra

Kali ini bersama dengan ARK Performance, Hyundai Elantra berubah menjadi sedan sangat sporty. Memberikan pesona baru dengan adanya integrated flares, lingkar roda dan desain fascia di bagian depan dan belakang.

Tampil lebih aggresif dan didukung dengan Xcargot XT26 turbocharger membuat sedan ini menjadi lebih garang.

SEMA Show 2016 berlangsung mulai 1-4 November 2016 di Las Vegas Convention Center. [Amo/Ikh]


Komentar