Hyundai Santa Fe Sport 2017 Tampil Elegan Share this
Mobil Baru
Mode baca

Hyundai Santa Fe Sport 2017 Tampil Elegan

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 12 February 2016

CHICAGO – Hyundai Santa Fe Sport 2017 siap melenggang di ajang Chicago Auto Show 2016.

Hyundai telah merobak tampilan eksteriornya sehingga tampil lebih ekegan dan dramatis. Perubahan pada fascia depan, grille, sistem pencahayaan menganut lampu LED yang terintegrasi Daytime Running Lights (DRL). Improvement di bagian depan sukses membuat penampilan Hyundai Santa Fe Sport 2017 tampak mewah.

Langkah tersebut patut dilakukan pabrikan sebab Hyundai Santa Fe mengejar posisinya agar sejajar dengan medium-medium SUV asal Jepang. Sementara kaki-kakinya tersedia pilihan roda 17", 18" dan 19". Lampu belakangnya berdesain baru dan menyuguhkan knalpot ganda baru.

Sementara pada sektor interior, Hyundai telah menyematkan LCD 5", kursi penumpang dengan fitur height-adjustable. Para penumpangnya akan merasakan kenyamanan saat duduk di jok berbalut kulit lembut berkualitas.

SUV ini dilengkapi dua pilihan mesin yakni mesin kapasitas 2.4-liter empat-silinder direct-injected bertenaga 185 hp dan 2.0-liter empat-silinder turbo menyemburkan tenaga 240 hp. Kinerja mesin semakin maksimal lewat fitur Drive Mode yang sudah dilengkapi mode Sport, Eco dan Normal.

Tidak hanya itu. Hyundai melengkapi banyak fitur keselamatan seperti Rearview Camera (standar), Multi-View Camera System, Smart Cruise Control with Stop/Start function, Lane Departure Warning, electronic parking brake system with auto-hold, Automatic Emergency Braking with Pedestrian Detection, Dynamic Bending Lights dan High Beam Assist.

Fitur-fitur ini setara dengan regulasi keselamatan NHTSA yang mengharuskan mobil harus memiliki fitur keselamatan terbaik. Dan terbukti, dalam tes tabrak dilakukan NHTSA, SUV ini meraih 5 bintang. Soal harga, Hyundai Santa Fe Sport 2017 dijual mulai US$ 25.350 (Rp 341 juta) - US$ 38.250 (Rp 515 juta). [Ikh/Idr]

Source : Hyundai Santa Fe Sport 2017 Lebih Dramatis dan Banyak Fitur Baru


Komentar