Hyundai akan Tampilkan "SUV Monster" di SEMA 2016 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Hyundai akan Tampilkan "SUV Monster" di SEMA 2016

Denny Basudewa
pada 06 Oktober 2016

Foto: Hyundai Santa Fe Rockstar

NEVADA – Hyundai Santa Fe hadir dengan tampilan tidak biasa di Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2016 di Las Vegas mulai 1-4 November.

Menggunakan tema Rockstar Performance Garage, Hyundai berkerjasama dengan modifikator Bisimoto. Alhasil, mobil bergenre Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut digadang-gadang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 1.040 hp dari mesin bawaan pabrik yakni 3.3-liter V6.

Tenaga mesin nan ganas itu belum seberapa ketika pergerakkannya dibantu Nitro Oxide System (NOS).

Sementara itu, guna memberikan tampilan maksimal pada kendaraan ini, seperangkat coilover dari King bersanding mulus. Tidak hanya itu, suspensi tersebut dimodifikasi lagi agar sesuai dengan keinginan sang modifikator.

Masih di bagian kaki-kaki, mobil menggunakan lingkar roda KMC XD 301 berdiameter 17”. Bagian ini bersanding dengan ban Mickey Thompson Baja berukuran 35”, dan otomatis mobil jadi tambah "jangkung".

Nah, untuk melengkapi tampilan ala mobil offroad, perangkat roof rack, warn winch dan bulldog LED lighting.

Tidak hanya sangar di luar, bagian dalam mobil ini mampu membuat mata terpana. Alih-alih memberikan kesan mobil balap, sang tuner justru menyematkan full audio sistem dari Kicker. Selain itu, mereka juga membungkus jok kendaraan ini dengan balutan kulit. [Dew/Ikh]


Komentar