Depok Car Communities Main ke Waduk Jatiluhur Share this
Berita Mobil
Mode baca

Depok Car Communities Main ke Waduk Jatiluhur

Indra Prabowo
pada 02 Desember 2017

Purwakarta -- Ditemani udara pagi yang sejuk, 50 mobil dari DCC (Depok Car Communities) dan UCCI (Universal Car Communities Indonesia) melakukan touring ke waduk Jatiluhur, Purwakarta, pada 26 November 2017.

Meski jumlah mereka banyak namun tetap mengedepankan tertib berlalulintas tanpa mengganggu para pengguna jalan lain dan dengan pemantapan penggunaan radio komunikasi.

“Walau kita berada dalam sebuah rombongan ataupun konvoi, kita tetaplah merupakan bagian dari pengguna jalan pada umumnya, seperti halnya para pengguna jalan lain, sehingga tidak ada alasan bagi kita untuk meminta diskresi dalam bentuk apapun selama perjalanan,” ujar Hanafi, Ketua Pelaksana Touring DCC Goes To Jatiluhur kali ini.

Setibanya di waduk Jatiluhur, para peserta touring diajak bermain berbagai macam permainan yang menghibur.

“DCC adalah sebuah wadah pemersatu bagi berbagai klub dan komunitas mobil di kota Depok yang didasari oleh azas kekeluargaan, sehingga komunikasi dan silaturahmi antarklub dan komunitas dapat tetap berjalan dan terjaga dengan baik,” kata Roeri selaku Ketua Umum DCC 2017-2019.

DCC merupakan gabungan 43 klub/komunitas di Depok. Dan touring sendiri merupakan agenda rutin setiap 3 bulan dengan lokasi tujuan berbeda. [Idr]


Komentar