Custom War 2019 Siap Panaskan Bali Share this
Modifikasi
Mode baca

Custom War 2019 Siap Panaskan Bali

Denny Basudewa
pada 08 January 2019

Foto: Custom War 2019 segera digelar

JAKARTA – Custom War 2019 akan digelar pada 11-12 Januari 2019 dengan menghadirkan builder asal Amerika Serikat dan Jepang.

Berawal dari kecintaan akan dunia kustom, komunitas bernama NK13 (Naskleeng 13) di pulau Dewata, Bali, akan kembali menggelar festival kreatif yang menampilkan motor kustom, skateboard, surf, musik, tato hingga kesenian modern dan tradisional.

Setelah sukses diselenggarakan di tahun 2014 dan 2016, Custom War akan kembali digelar pada 11-12 Januari 2019 mendatang di Taman Festival Bali, Padang Galak, Denpasar dan ditargetkan dapat mendatangkan 30 ribu pengunjung.

Tahun ini, Custom War akan mengundang beberapa builder dari luar negeri, antara lain Max Schaaf – skateboarder dan chopper builder asal Amerika Serikat, Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycle asal Amerika Serikat, Cristian Sosa asal Las Vegas – Builder dan Metal Shaper, dan juga beberapa tamu undangan dari Jepang.

Sementara dari dalam negeri, NK13 telah mengundang lebih dari 20 builder lokal yang didominasi nama-nama baru berbakat dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya.

Custom War 2019 akan disponsori oleh Suryanation dan juga beberapa sponsor pendamping. Walaupun tidak mengambil tema khusus pada gelaran tahun ini, perubahan lokasi acara disetiap gelaran Custom War merupakan keunikan dari acara Custom War 2019.

“Secara arsitektur tempat ini punya keunikan sendiri, dengan kondisi yang terbengkalai tempat ini justru memberikan nilai lebih tersendiri, itu yang akan membuat perbedaan mendasar acara Custom War 2019 dengan tahun tahun sebelumnya.” Ujar Rai Biomantara, salah satu panitia acara Custom War.

Sesi yang paling ditunggu oleh para pengunjung di hari terakhir Custom War adalah pengumuman undian Lucky Draw. Pengunjung yang sudah membeli tiket masuk seharga Rp 25.000 / hari bisa mendapatkan kesempatan memenangkan undian.

Pada Custom War 2019 ini pihak panitia menghadiahkan 2 motor untuk para pengunjung yang beruntung yaitu 1 buah motor kustom yang dibuat oleh salah satu builder Bali, Kedux Garage dan 1 lagi satu buah sepeda motor dari Kawasaki sebagai salah satu pihak sponsor. [Dew/Ari]


Komentar