Suryanation Motorland 2019 Bakal Pakai Juri Internasional

Suryanation Motorland 2019 pakai Juri Internasional

JAKARTA – Suryanation Motorland 2019 digadang bakal berlangsung lebih kompetitif dan seru untuk diikuti para modifikator maupun custom scene Tanah Air.

Seperti sudah disebutkan, Suryanation Motorland akan kembali digelar untuk kelima kalinya. Keputusan ini tak lepas dari tingginya antuasias peserta maupun pengunjung yang datang ke setiap lokasi perhelatan. Di Suryanation Motorland 2018 saja penyelenggara mencatat ada lebih dari 900 builder Tanah Air yang ikut berkompetisi.

“Peserta tahun ini melebihi target dan setiap tahunnya semakin banyak builder baru. Makanya, 2019 kami berkomitmen untuk melanjutkan dengan bentuk yang lebih baik dan inspiratif lagi,” kata Ferry Ariawan, Suryanation Motorland Committee.

Lebih lanjut Hendyanto juga dari pihak komite mengatakan keberadaan Suryanation Motorland merupakan wadah yang tepat bagi builder Tanah Air untuk berkompetisi demi memajukan custom culture di Indonesia. Karenanya terus dilakukan beberapa penyempurnaan agar kualitas dapat terus ditingkatkan dan bisa terus mendapatkan hasil maksimal.

“Adanya juri internasional di Grand Battle SML 2018 di Surabaya juga merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas event ini. Dan, tahun depan rencananya akan ada satu juri internasional di setiap seri SML 2019,” sahut Rizky Dwiyanto, komite Suryanation Motorland.

Namun, pihak penyelenggara belum bisa menetapkan jumlah kota yang akan kebagian menggelar Suryanation Motorland 2019. Mereka hanya memastikan bahwa kegiatan pendukung Suryanation Motorland seperti Ridescape akan tetap ada dan bahkan destinasinya juga bakal lebih banyak. [Ary/Ari]