Casio Rilis Edisi Pro Trek Terbaru, Bezel Lebih Kecil Share this
Fashion
Mode baca

Casio Rilis Edisi Pro Trek Terbaru, Bezel Lebih Kecil

Ary Dwinoviansyah
pada 11 April 2019

DOVER — Casio Pro Trek berbasis seri PRG330 ini memiliki tampilan yang lebih dinamis dibandingkan varian lainnya. 

Casio America Inc, baru saja merilis produk terbaru dari kategori jam Pro Trek. Tak seperti model sebelumnya, pada seri Vivid ini pihak produsen memberikan beberapa pilihan warna. 

Bagian tak kalah penting adalah ukuran bezel-nya sekarang cocok digunakan oleh orang-orang dengan pergelangan tangan yang kecil. Tapi, para konsumen juga tak perlu khawatir lantaran jam ini juga tetap disemati fitur serta teknologi andalan Pro Trek. 

Sebut saja teknologi Triple Sensor Version 3, sensor pembaca kompas, sensor tekanan untuk membaca altimeter atau barometer seta sensor thermo untuk suhu. Khusus untuk altimeter, jam ini mampu mengukur lebih cepat ketimbang Pro Trek lawas.

Model terbaru Casio Pro Trek juga sudah mengaplikasi teknologi Tough Solar Power di mana terdapat panel surya yang akan mengubahnya menjadi listrik. Dengan begitu, jam ini menghilangkan kebutuhan untuk penggantian baterai. Selain itu, jam ini juga mengonsumsi baterai 90 persen lebih sedikit daripada model pendahulunya. 

Casio Pro Trek tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu biru (PRG330-2A), oranye (PRG330-4A) dan kuning dengan kode PRG330-9A. Produknya sendiri sudah tersedia di pasaran, khususnya Amerika Serikat pada April 2019. Namun, para konsumen dari negara lain juga bisa membeli secara online dengan harga $ 200 atau sekitar Rp 2,8 jutaan. [Ary/Idr] 


Komentar