Casio Pro Trek Smart WSD-F20AGN Pandu Petualangan Anda Share this
Gadget
Mode baca

Casio Pro Trek Smart WSD-F20AGN Pandu Petualangan Anda

Indra Prabowo
pada 02 November 2018

NEW JERSEY — Bagi Anda yang suka aktivitas outdoor, Casio memiliki arloji Pro Trek Smart WSD-F20AGN untuk Anda koleksi.

Didesain dengan gelang hijau lumut dan bingkai hitam dengan aksen oranye yang menarik perhatian, WSD-F20AGN menawarkan semua fitur dan fungsi dari para penggemar seri PRO TREK SMART. Seri PRO TREK SMART sendiri telah lama dikenal dan dicintai para pehobi aktivitas outdoor karena bergaya.

Arloji WSD-F20AGN dilengkapi dengan semua fitur yang dibutuhkan oleh penggemar luar-ruang. Didukung oleh Wear OS dari Google, pengguna dapat memanfaatkan GPS berkekuatan rendah dan peta warna penuh dengan navigasi. Peta bahkan dapat diunduh terlebih dahulu untuk memandu pengguna dalam petualangan bahkan ketika jam sedang offline.

Casio WSD-F20AGN juga menawarkan berbagai aplikasi olahraga dan luar-ruangan populer untuk memungkinkan pengguna memanfaatkan kegiatan mereka. Aplikasi-aplikasi ini dipamerkan dalam daftar “Featured Apps" pada perangkat untuk diunduh oleh pengguna dan termasuk ViewRanger, Hole19, Ski Tracks, dan banyak lagi.

Jam ini pun memiliki beberapa fitur tambahan termasuk ketahanan air hingga 50 meter, kompas digital, altimeter, barometer, pelacak aktivitas, dan banyak lagi. [Idr]


Komentar