Casio Rilis 2 PRO TREK yang Terkoneksi Smartphone Share this
Fashion
Mode baca

Casio Rilis 2 PRO TREK yang Terkoneksi Smartphone

Helmi  Reinaldi
pada 02 Agustus 2019

Foto: Casio PRO TREK PRT-B50 dan PRT-B50FE

TOKYO – Casio Computer resmi mengumumkan dua koleksi terbaru jam tangan bergenre outdoor yakni PRT-B50 dan PRT-B50FE.

Dua anggota baru dari seri PRO TREK ini akan menjadi arloji pertama memiliki quad-sensor dan fitur Smartphone Link Functions.

PRT-B50 dan PRT-B50FE adalah model terbaru yang dikemas dengan beragam fitur guna membuatnya lebih fungsional digunakan untuk kegiatan outdoor. Arloji ini dilengkapi dengan quad-sensor yang terdiri dari kompas, barometer untuk mengukur tekanan, suhu, dan accelerometer untuk menghitung langkah.

Smartphone Link Functions adalah kemampuan jam tangan ini untuk terkoneksi ke smartphone. Koneksi ini dilakukan dengan mengandalkan konektivitas Bluetooth melalui aplikasi PRO TREK Connected yang dipasang di smartphone.

Dengan terkoneksi ke smartphone, pengguna akan mendapatkan informasi terkait indikator lokasi yang menunjukkan arah dan jarak ke tujuan, penyesuaian waktu otomatis, dan pemindai berapa banyak kalori yang terbakar berdasarkan jumlah langkah yang ditempuh.

Pengguna juga dapat melakukan personalisasi tampilan dari jam tangan sesuai selera. Dengan ini pengguna dapat memilih fitur apa saja yang ingin ditampilkan di jam tangan, sesuai dengan fungsi paling sering digunakan.

Fitur lainnya meliputi kemampuannya untuk bertahan di suhu rendah (-10 derajat celcius) dan bertahan di air dengan kedalaman 100 meter. Jam tangan ini akan tersedia dalam varian Black, Blue, Orange dan Khaki. [Hlm/Idr]


Komentar