Calon Pemilik Yamaha X-Max Kembali Kunjungi Pabrik Share this
Berita Motor
Mode baca

Calon Pemilik Yamaha X-Max Kembali Kunjungi Pabrik

Denny Basudewa
pada 06 Maret 2017

Foto: Kunjungan Pabrik Yamaha

JAKARTA – Calon pemilik Yamaha X-Max tahap kedua menyambangi pabrik Yamaha di Pulogadung, Jakarta Timur.

Setelah kunjungan tahap pertama pada 21 Februari 2017 berlangsung sukses, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kembali mengundang calong pemilik X-Max yang telah melakukan inden di gelaran Indonesia Motorcycles Show (IMOS) 2016.

Pelanggan tersebut mendapat kesempatan istimewa untuk melihat proses perakitan X-Max 250. Selain itu, mereka juga dikenalkan dengan teknologi calon tunggangannya, komunitas Yamaha (YRFI) dan profil YIMM sebagai manufaktur.

”Antusias para pemilik pertama X-Max sangat positif untuk kunjungan pabrik ini. Mereka sangat senang mendapatkan kesempatan bagus ini dan merasa makin dekat dengan Yamaha,” ungkap M. Abidin, GM Public Relation YIMM.

Kunjungan pabrik YIMM ini menjadi menarik karena terdapat pelanggan dari Bali. Yamaha X-Max bukanlah barang baru bagi Wayan Teja yang pernah bermukim di Eropa. Dirinya memutuskan untuk memesan skutik gambot Yamaha tersebut karena kerap melihatnya di jalan-jalan Eropa.

”Saya lihat banyak X-Max di Eropa. Awalnya tidak tahu tapi anak saya yang bilang ada motor Yamaha nih. Setelah saya lihat-lihat di jalanan jadi suka. Enggak nyangka X-Max hadir di Indonesia, jadi angsung saja saya inden di IMOS (Indonesia Motorcycle Show),” cerita Wayan.

Menurutnya, bentuk Yamaha X-Max sangat menawan dan elegan. Dirinya juga menyukai fitur dan teknologi yang diusung skutik besar tersebut. Calon produk baru manufaktur asal Jepang ini nantinya akan digunakan menjadi kendaraan sehari-hari oleh Wayan. Meskipun tidak dipungkiri Ia juga akan menggunakannya untuk keperluan turing. [Dew/Ikh]


Komentar