Bayar Rp 300 Ribu, Anda Dapat Antrean Yamaha X-Max 250cc Share this
Motor Baru
Mode baca

Bayar Rp 300 Ribu, Anda Dapat Antrean Yamaha X-Max 250cc

Denny Basudewa
pada 06 November 2016

JAKARTA – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 menjadi tempat perkenalan Yamaha X-Max untuk konsumen Yamaha di Indonesia.

Tampil pertama kali di Tanah Air, Yamaha X-Max yang diboyong YIMM merupakan versi 300cc. Berbeda dengan rencana mereka yang hendak meluncurkan Yamaha X-Max 250cc ke pasar otomotif domestik.

Kendati statusnya belum jelas, namun sepedamotor ini bisa dipesan pengunjung IMOS 2016.

“Kalau mau pesan bisa saja, tapi peluncuran masih tahun depan,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM.

Dijelaskan Masykur, konsumen harus bersabar karena selain waktu peluncuran masih lama, harga untuk Yamaha X-Max 250cc juga belum bisa diumumkan. Jika tidak ada halangan skutik Yamaha X-Max 250cc akan mulai dipasarkan di Indonesia paling lama akhir 2016.

Sementara itu, salah satu tenaga penjual Yamaha menegaskan, bagi konsumen yang tertarik membeli bisa melakukan tanda jadi sebesar Rp 300 ribu.

“Karena belum ada harga pastinya, calon konsumen hanya perlu memberikan tanda jadi sebesar Rp 300 ribu. Lalu kami akan mencatat identitas dari pemesan tersebut,” ujar salah satu tenaga penjual Yamaha.

Ia mengatakan, hingga saat ini jumlah pemesan Yamaha X-Max 250 sudah mencapai angka 100 unit. Angka tersebut diyakininya akan terus bertambah hingga penutupan IMOS pada hari ini Minggu (6/11).

Bagaimana OS Lover? Bagi Anda yang tertarik silakan kunjungi booth Yamaha di IMOS 2016 dan langsung lakukan booking fee X-Max 250cc. [Dew/Ikh]


Komentar