Bridgestone Raih Penghargaan Supplier of the Year 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Bridgestone Raih Penghargaan Supplier of the Year 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 04 Mei 2017

Foto: Bridgestone Corporation meraih penghargaan General Motors Supplier of The Year

FLORIDA - Bridgestone Corporation meraih penghargaan General Motors Supplier of The Year dalam acara penghargaan Supplier of the Year 2017 yang digelar di Orlando, Florida.

Pada ajang penghargaan tahunan yang telah digelar sebanyak 25 kali ini, Bridgestone terus menunjukkan dominasinya sebagai produsen ban terbaik. Penghargaan kali ini merupakan yang ke dua kalinya secara berturut-turut.

Tak hanya itu saja, Bridgestone telah memperoleh penghargaan tersebut untuk ke 15 kalinya sejak Supplier of The Year digelar.

“Saya merasa bangga atas usaha dan dedikasi yang menjadikan Bridgestone mendapat kehormatan ini untuk ke-15 kalinya. Penghargaan ini adalah warisan berharga bagi produk kami, kinerja engineering dan manufaktur di Bridgestone, dan layak dimiliki oleh rekan-rekan lain yang berdedikasi di organisasi global kami, yang membawa nilai dan inovasi kepada para rekanan, seperti halnya GM,” tutur Mike Martini, President Original Equipment U.S. and Canada, Bridgestone Americas Tire Operations.

Pada gelaran tahun ini, Martini dan Fred Cusimano selaku Bridgestone Senior Director menjadi wakil Bridgestone Corporation untuk dapat menerima penghargaan istimewa kali ini.

Bridgestone Corporation

“Kami fokus dalam membangun hubungan positif dengan pemasok dan menghadirkan inovasi terbaru yang berpusat pada konsumen. Perusahaan yang kami berikan penghargaan tahun ini, telah membawa inovasi dan mengantarkannya dengan kualitas yang layak didapatkan oleh konsumen kami,” tutur Steve Kiefer, GM Vice President, Global Purchasing and Supply Chain.

Para pemenang dipilih oleh tim global dari para eksekutif bagian pengadaan, engineering, kualitas, manufaktur dan logistic di GM. Pemenang juga dipilih berdasarkan beberapa kriteria kinerja dalam Product Purchasing, Indirect Pruchasing, Customer Care and Aftersales serta Logistic. [Amo/Ikh]


Komentar