Bridgestone Ajak Komunitas Cicipi Turanza T005A Share this
Workshop
Mode baca

Bridgestone Ajak Komunitas Cicipi Turanza T005A

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 16 Mei 2018

KARAWANG - Ban Turanza T005A mendapatkan pengujian langsung dari komunitas mobil. Mereka mencicipinya di Proving Ground Bridgestone, Karawang, Jawa Barat (12/5/2018).

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) baru saja meluncurkan ban terbarunya, Turanza T005A. Tidak berhenti di situ, ban ini pun kemudian dicoba oleh komunitas yang notabene konsumen langsung.

Sebanyak 200 orang lebih anggota dari 15 komunitas mobil asal Jabodetabek mengikuti acara ini. Mereka juga didampingi para ahli ban Bridgestone dan mencoba langsung keunggulan serta fitur yang ditawarkan oleh Turanza T005A.

Bridgestone Indonesia mengklaim Turanza T005A memiliki kontak bagian telapak ban yang optimal. Dengan begitu, pengemudi akan lebih nyaman karena ban ini mampu mereduksi kebisingan di dalam kabin.

“Ban Turanza T005A hadir untuk menjawab harapan para pemilik mobil di Indonesia yang menginginkan kenyamaman berkendara terbaik. Dengan kehadiran para anggota komunitas mobil untuk mencoba langsung kemampuan ban ini, kami berharap jika mereka kemudian dapat menceritakan kembali pengalaman berharga mereka saat mencoba ban ini kepada masyarakat luas,” ujar Yuichi Asaoka, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

Turanza T005A dikembangkan menggunakan teknologi ban eksklusif Bridgestone. Pengaplikasian kompon Nano Pro-Tech pada ban ini memperkuat ikatan antara silika dan polimer. Efeknya, suhu ban akan lebih terjaga dan area kontak ban terhadap aspal juga meningkat.

Maka itu, performa ban ini tetap maksimal, baik saat kondisi basah maupun kering. Terakhir, potongan pada pola telapak ban (chamfering) mencegah terjadinya deformasi dan memastikan kontak dengan permukaan jalan yang rata untuk performa pengereman yang hebat.

Selain dijual untuk umum, Bridgestone Turanza T005 juga terpilih sebagai ban original equiment manufacture (OEM) beberapa merek mobil premium di Indonesia. Bridgestone Turanza T005A tersedia dalam 26 ukuran, mulai dari 185/60 R14 hingga 235/50 R18. [Ary/Ari]


Komentar