BMW i8 Clash of The Titans di ICAD 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

BMW i8 Clash of The Titans di ICAD 2017

Denny Basudewa
pada 15 Oktober 2017

Foto: BMW i8 Clash of The Titans di ICAD 2017

JAKARTA – BMW berkolaborasi dengan content creator Darbotz, untuk menampilkan i8 bermotif unik di pameran Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) 2017.

ICAD merupakan pameran seni yang telah terselenggara sejak 2009. Event ini berkembang menjadi skala besar dengan menampilkan serta mempopulerkan, desainer dan seniman ternama di Indonesia.

Pada gelaran ini BMW Group Indonesia berkolaborasi dengan Darbotz yang merupakan salah satu content creator yang telah mendunia. Dengan menggunakan satu unit BMW i8, Ia menggunakan tema Clash of the Titans untuk mengubah tampilan mobil canggih tersebut.

“BMW memiliki hubungan yang sangat dekat dengan dunia seni, sejak pertama kali BMW Art Car diperkenalkan pada tahun 1975. Untuk itu partisipasi kami di ICAD 2017, tentu menjadi salah satu bukti nyata dari konsistensi BMW Group Indonesia, dalam mengkomunikasikan pentingnya kendaraan ramah lingkungan melalui dunia seni dan komunitas terkait di dalamnya,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Darbotz sendiri melihat BMW i8 sebagai mobil dengan teknologi canggih yang terdapat di dalamnya. Dirinya merasa bangga bisa berkolaborasi dengan BMW dan menggunakan salah satu produk paling canggihnya di ICAD 2017.

“Suatu kebanggaan tersendiri dapat berkolaborasi dengan BMW, khususnya dengan BMW i8, kendaraan dengan desain futuristik yang sangat ramah lingkungan. Dua mesin yang menjadi sumber tenaga penggerak kendaraan ini menjadi inspirasi utama dari konsep Clash of the Titans,” tutup Darbotz. [Dew/Ikh]


Komentar